youtube channel

Channels

Uya Kuya Bangga Julukan Raja Settingan Disematkan Kepadanya

Uya Kuya Bangga Julukan Raja Settingan Disematkan Kepadanya

Uya Kuya tampaknya percaya diri dengan julukan raja settingan yang dialamatkan kepadanya. (Tangkap layar Uya Kuya- Sule Channel YouTube)

Uya Kuya tampaknya percaya diri dengan julukan raja settingan yang dialamatkan kepadanya.

antvklik.com - Pembawa acara Uya Kuya merasa bangga dengan julukan raja settingan yang disematkan kepadanya dianggap sebagai pujian atas kemampuannya mengatur segala hal demi mencapai kesuksesan.

Uya Kuya merasa tak gerah dengan tudingan tersebut bahkan keberadaan dirinya sebagai raja settingan telah diakui oleh semua pihak.

Hal ini terungkap saat Uya Kuya menjadi Bintang tamu dalam vlog di kanal YouTube Sule Channel berjudul ‘Penjelasan Uya Kuya Tentang Raja Settingan’ yang sudah dipublikasikan belum lama ini.

(Uya Kuya/ Foto: Instagram@king_uyakuya) (Uya Kuya/ Foto: [email protected]_uyakuya)

"Pujian itu buat gue. Mau Deddy Corbuzier atau netizen yang bilang gue raja settingan berarti mereka memuji gue bro. Berarti gue diakui raja settingan," kata Uya Kuya seperti dikutip antvklik, Sabtu (27/6/2020).

Pemilik nama asli Surya Utama ini menjelaskan bahwa dalam hidup ini semua itu harus disetting, diatur atau direncanakan sehingga mencapai hasil maksimal sesuai keinginan.

"Nah settingan itu kan bahasa Inggris dari pengaturan. Pengaturan artinya direncanakan. Hidup lu sekarang bisa sukses karena diatur kan," sambung ayah Cinta Kuya ini.

Uya Kuya tampaknya percaya diri dengan julukan raja settingan yang dialamatkan kepadanya. Bahkan dengan gamblangnya, istri Astrid ini menggambarkan sosok Rizky Febian, putra Sule yang sukses sebagai penyanyi tak terlepas dari settingan.

(Uya Kuya/ Foto: Instagram@king_uyakuya) (Uya Kuya/ Foto: [email protected]_uyakuya)

"Di-setting, kayak anak lu Iky (Rizky Febian) main musik karena direncanakan, diarahkan. Orang yang sukses pasti hidupnya harus di-setting dan direncanakan," kaya Uya melanjutkan.

Artis kelahiran Bandung, 4 April 1975 ini tak patah arang dan dianggap sebagai pujian atas keberhasilan dirinya membesut program-program di industri televisi nasional meraih kesuksesan seperti yang dirasakan selama ini.

"Mereka memuji gue. Kita ini orang-orang sukses karena hidup kita di-setting, direncanakan dengan baik. Bikin program apa, tujuannya apa, goal penontonnya apa, direncanakan dengan baik," ujar Uya Kuya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments