youtube channel

Channels

Untung Rp300 Juta, Raffi Ahmad Jual Kembali Mobil Klasiknya Pada Baim Wong

Untung Rp300 Juta, Raffi Ahmad Jual Kembali Mobil Klasiknya Pada Baim Wong

Untung Rp 300 Juta, Raffi Ahmad Jual Kembali Mobil Klasiknya Pada Baim Wong - foto Youtube RANS

Mobil klasik milik Andre Taulany yang sempat dibeli oleh Raffi Ahmad seharga Rp700 juta, kini dijual kembali. Yang membelinya tak lain tak bukan adalah sahabatnya Raffi, Baim Wong.

antvklik.com - Baru seminggu mobil klasik Andre Taulany berpindah milik ke tangan Raffi Ahmad, kini Andre terkejut mendengar mini cooper itu malah dijual lagi.

Mobil antik Morris itu dijual kepada Baim Wong, bahkan dengan harga yang fantastis.

Diketahui sebelumnya ketika mini cooper Morris itu dibawa pulang, Nagita dan Rafathar tidak menyukainya lantaran mobil klasik tidak bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Karena Raffi sudah membelikan mobil terbaru untuk anak laki-lakinya yang baru disunat, ia berniat menjual mobil Andre tersebut dengan harga Rp 1 milyar.

Andre yang saat itu tengah berkunjung ke rumah Raffi untuk mengantarkan kado sunatan Rafathar pn terkejut, kalau mobil kesayangan Kenzie, anak Andre, sudah ditawar oleh Baim Wong.

Padahal sebelumnya Denny Cagur juga disebutkan berminat untuk membeli mobil klasik itu.

"Denny tadi WA gue 800, Baim mau 1 miliar," kata Raffi.

"Ya udah lepas aja 1 miliar," ujar Andre.

Alhasil perjanjian tersebut mendatangkan keuntungan Rp 100 juta untuk Andre Taulany, sementara Raffi Achmad menerima Rp200 juta.

Berikut Videonya:

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad membelikan putranya sebuah mobil Mini Cooper Morris klasik seharga Rp 700 juta yangmemiliki kemiripan dengan Mr Bean kesukaan Rafathar,


icon featured

Popular

icon featured

Comments