youtube channel

Channels

Undangan Tersebar, Daus Mini Nikah Keempat Kalinya Bulan Desember

Undangan Tersebar, Daus Mini Nikah Keempat Kalinya Bulan Desember

Undangan Tersebar, Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Desember

- Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pelawak Daus Mini. Pasalnya Daus Mini nikah untuk keempat kalinya bulan Desember mendatang.

antvklik.com - Seperti diketahui Daus Mini telah menikah sebanyak empat kali, yang pertama Yunita Lestari, kedua Viany Zaelany dan ketiga Rahandini Destia Astrinatri. Namun ketiganya hubungan berakhir dengan perceraian.

Namun sepertinya Daus Mini tak kenal lelah untuk mencari cinta sejatinya, kini pelawak kelahiran Jakarta itu tengah diliputi rasa bahagia pasalnya Daus Mini akan segera melangsungkan pernikahan di bulan Desember nanti.

Bahkan undangan pernikahan artis kelahiran tahun 1987 itu pun tersebar di akun gosip @lambe_turah yang diposting pada (22/11/18).

"Selamaaat vage para babang jomblo kesayangan minceu. Gimanaaaa

Udah siap belum untuk datang ke kawinan babang daus mini?? Apa masih merapati kejombloan diri?? Selamat ya babang daus mini. Semoga dilancarkan sampai hari H nya 🙏🙏" tulis akun gosip tersebut.

Terlihat di dalam postingan tersebut, undangan Ahmad Firdaus alias Daus Mini akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 09 Desember 2018 dengan Selvia Hana Wijaya.

Tak ayal postingan tersebut pun banjir komentar dari para netizen. Tak sedikit mereka yang terkejut bahwa Daus Mini akan menikah pasalnya ia akan menikah keempat kalinya.

"Buset dah nikah mulu.. Tekor dah yg kondangan 😅😅" tulis @riztajulie

"Hobi nikah ya" tambah @nafiabhuby

"Ya allah dia udah nikah lagi aja" tulis @andreasopic

Tak hanya itu, para netizen pun malah gagal fokus dengan undangan Daus Mini. Netizen malah meributkan banyaknya daftar nama dalam 'turut mengundang'.

"Salah fokus pd yg turut mengundangnya...😂😂" tulis @vhieyakarsa_aiko17

"Turut mengundang orang seindonesia raya" kata @ninahardiyani

"Turut mengundang nya sekecamatan" tulis @desisuryadi27

Untuk meluruskan hal tersebut, diantara komentar para netizen pun ada yang mengklarifikasi bahwa daftar nama turut mengundang banyak merupakan sebuah tradisi.

"Sudah tradisi, menghargai ... Biasanya itu masih ada ikatan saudara bgtu.." kata @fitria_rosmi

"Kalo ada yang bilang "ko turut mengundangnya banyak amat" khususnya sunda/jawa barat dan banten tradisi undangannya kaya gituu" tambah @yulimaul303

Wah selamat untuk Daus Mini, semoga lancar sampai hari H pernikahan ya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments