youtube channel

Channels

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Jenis Narkoba yang Dikonsumsi

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Jenis Narkoba yang Dikonsumsi

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

antvklik.com - - Komedian sekaligus aktor Tora Sudiro dikabarkan telah diciduk oleh kepolisian Jakarta Selatan terkait kasus narkoba yang dimilikinya. Tora diketahui ditangkap bersama sang istri yang juga seorang artis, Mieke Amalia. Saat ditangkap, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sedang berada di rumah mereka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan tepatnya di perumahan Bali View pada Kamis (3/8) dini hari.

Kedua pasangan tersebut tertangkap tangan memiliki narkoba jenis psikotropika Dumolid sebanyak 30 butir dengan kemasan 10 butir per stripnya.
“Itu dumolid 30 butir, jadi 3 strip. Ini pengembangan dari kita nangkap 3 minggu yang lalu, pengembangan saja,” ujar Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung seperti dilansir detik.com.

Status Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan pun menambahkan bahwa status Tora Sudiro dan Meike Amalia masih dalam proses penyidikan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan saat ini masih dalam proses,” jelasnya.

Dengan berita tertangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini menambah panjangnya deretan artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba.

Sekedar informasi, dumolid merupakan salah satu obat penenang yang sudah terkenal di kalangan remaja. Obat ini biasanya harus ditebus menggunakan resep dokter dan diperuntukkan bagi para penderita insomnia atau susah tidur. Namun seiring semakin luasnya pergaulan remaja saat ini, kegunaan dumolid sering di salah gunakan.

Dumolid dapat menyebabkan perasaan tenang dan relaksasi secara fisik dan mental, yang menciptakan efek ketergantungan tingkat tinggi. Namun jika di konsumsi terlalu sering bisa berakibat fatal dan hingga menyebabkan kematian.
Selain itu, jika di konsumsi terlalu sering pula, obat dumolid memiliki efek memperlambat sistem kerja otak dan membuat para penggunanya menjadi tulalit.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments