youtube channel

Channels

Rocker Tom Petty Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Rocker Tom Petty Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Rocker Tom Petty Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

antvklik.com - - Setelah berbagai pemberitaan simpang siur dengan kematian Rocker Tom Pretty. Kali ini berita Tom Petty meninggal dunia sudah dikonfirmasi oleh manajer melalui akun instagram @tompettyofficial.

Setelah sebelumnya Senin (2/10) Tom Petty dilarikan ke rumah sakit UCLA Santa Monica setelah ditemukan tidak sadarkan diri karena terkena serangan jantung.

Konfirmasi Bahwa Rocker Tom Petty Meninggal Dunia

"Atas nama keluarga Tom Petty, dengan perasaan hancur, kami mengumumkan bahwa ayah, suami, saudara laki-laki, pemimpin, dan teman kami, Tom Petty, telah meninggal dunia. Dia menderita serangan jantung di rumahnya di Malibu pada dini hari tadi dan dibawa ke UCLA Medical Center. Namun, dia tidak dapat dihidupkan kembali. Dia meninggal dengan tenang pukul 8.40 PM" Tulis sang manajer Tony Dimitriades.

Sebelum berita Tom Petty meninggal dan telah dikonfirmasi oleh sang Manajer melalui akun instagram rocker tersebut banyak yang menyebutkan setelah beberapa waktu tersebarnya berita kematian Tom Petty tiba-tiba beredar kabar bahwa Tom Petty hidup kembali.

Rocker Tom Petty Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Serangan JantungRocker Tom Petty Meninggal Dunia

Kabar Tom Petty yang hidup kembali tentunya menggegerkan dunia dan membuat orang orang bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang membuat Tom Petty bisa hidup kembali dari kematiannya.

Sekedar informasi ANTVLovers, Tom Petty merupakan seorang penyanyi Rock and Roll the Heartbreakers yang berasal dari AS. Petty awalnya adalah bagian dari band Rock Country Mudcruthc yang mendapatkan popularitas regional.

Mereka kemudian direformasi pada tahun 2007 untuk bergabung dengan Heartbreakers. Kesuksesan band ini dimulai tahun 1977 , di tahun tersebut band ini mendapatkan kesuksesan dengan lagu Breakdown tapi itu adalah album kedua mereka You'll Gonna Get It! yang menjadi top 40 hit.

Sepanjang tahun 80-an, band ini menikmati hits besar termasuk You Got Lucky dan Change of Heart dan berkolaborasi dengan Bob Dylan serta Stevie Nicks. Petty terus bekerja dengan Dylan sebagai bagian dari band Traveling Wilburys bersama Roy Orbison, George Harrison dan Jeff Lynne.

Selain dengan Heartbreakers Tom petty juga pernah menikmati kesuksesan dengan bersolo karir namun selalu kembali ke Heartbreakers.


icon featured

Popular

icon featured

Comments