youtube channel

Channels

Titi DJ 35 Tahun Berkarir Rilis Single Religi

Titi DJ 35 Tahun Berkarir Rilis Single Religi

berkarier selama 35 tahun di panggung musik Indonesia, Diva Pop Titi DJ akhirnya merilis single religi perdananya bertajuk Tuhan Jaga Diriku. (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Setelah berkarier selama 35 tahun di panggung musik Indonesia, Diva Pop Titi DJ akhirnya merilis single religi perdananya bertajuk Tuhan Jaga Diriku.

Single ini merupakan yang perdana dinyanyikan Titi DJ bertemakan religi. Pada awal mula dirinya kerap mendapatkan saran atau tawaran untuk menyanyikan lagu-lagu religi beberapa tahun silam.

Namun, wanita kelahiran Jakarta 27 Mei 1966 ini menganggapnya masih belum menemukan kecocokan untuk terjun menyanyikan lagu religi.

"Lagu pertama religi saya, mudah-mudahan ada lagu religi berikutnya. Padahal sih beberapa tahun sebelumnya sudah ada yang menawarkan untuk nyanyi religi dan sudah ada juga yang saran,” imbuh Titi Dj kepada media.

Titi DJ melanjutkan “Ada yang saran, kasih ide Ramadan bikin lagu religi dong. Saya menganggap kita bisa melahirkan atau menyanyikan lagu religi tanpa harus menunggu bulan Ramadan." Imbuhnya.

titi dj/foto instagram @ti2dj titi dj/foto instagram @ti2dj

Ibu empat anak ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya enggan menyanyikan lagu religi yang pernah ditampiknya.

"Saat itu, tidak mengena liriknya. Lagu religi itu kan erat hubungannya dengan sang Pencipta. Jadi memang masalah lirik penting,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Lantas, mengapa Titi DJ menerima tawaran menyanyikan lagu religi tersebut. Alasannya, lagu-lagu religi yang pernah diterimanya saat itu dirasa belum pas. Berbeda dengan lagu Tuhan Jaga Diriku.

"Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan bentuk cinta kepada orang, tapi satu momen di mana saya merasa sendiri, tapi saya enggak khawatir. Jadi saya merasakan cinta yang begitu besar dari Tuhan untuk saya, itu yang ingin saya bagikan pada penggemar saya, musik Indonesia, tanpa harus menunggu bulan Ramadan," tegasnya.

Sejak pertama kali lagu Tuhan Jaga Diriku ini diperdengarkan, dirinya merasa sempat bergetar terhadap lyrik lagunya. Sehingga lagu gubahan Reggie Chasmala ini ini benar-benar dirasa pas bagi Titi DJ untuk menyanyikannya.

Lagu Tuhan Jaga Diriku sudah dapat dinikmati di platform musik digital dan kanal YouTube Emotion Entertainment mulai Jumat (11/10/2019).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments