youtube channel

Channels

Tiara Dewi Legowo Bercerai dan Siap Menjadi Janda Baru Lucky Hakim!

Tiara Dewi Legowo Bercerai dan Siap Menjadi Janda Baru Lucky Hakim!

Tiara Dewi Legowo Bercerai dan Siap Menjadi Janda Baru Lucky Hakim! ( Dok : @tiaradewireal)

antvklik.com - - Setelah melewati alotnya proses perceraian, akhirnya Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tadi pagi.

Hal ini terbukti saat Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai yang di layangkan mantan suami Tiara Dewi itu.

Perasaan Tiara Dewi Saat Bercerai Dengan Lucky Hakim

Pernikahan yang dijalani oleh Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang terbilang sangat singkat. Mereka berdua memutuskan untuk menikah sekitar Januari 2017 silam, dan kemudian Lucky Hakim menalak cerai sang istri beberapa bulan silam.

Tiara Dewi pun mengaku kalau kini perasaanya sangat lega dan gak ingin saling menyakiti. Dia juga ingin berusaha menjadi perempuan tegar menghadapi perceraiannya dengan Lucky Hakim.

Perempuan yang akrab disapa Syahrini KW ini juga menambahkan, kalau memang setelah perceraian ini silaturahmi akan tetap terjalin.

“Alhamdulillah, semua udah selesai, lega dan legowo, ga ada yang saling nyakitin lagi, sekarang dia udah jadi duda, dan gue udah jadi janda baru,” kata Tiara Dewi.

“Silaturahmi harus terus berjalan walaupun gue akuin sih kalau komunikasi gue sama dia udah gak pernah dan semuanya dapat dipastikan akan baik-baik aja,” katanya.

Selepas resmi bercerai dari Lucky Hakim, kabar kurang mengenakkan datang dari Tiara Dewi

Meski udah resmi bercerai, kabar kurang mengenakkan menimpa mantan istri Lucky Hakim ini.Kabarnya sih, diam-diam Tiara Dewi akan membongkar aib yang dimiliki oleh mantan suaminya itu.

Namun, Tiara langsung membantah simpang siur kabar tersebut. Wanita yang kerap dipanggil Syahrini KW ini lebih ingin menutup diri dan gak ingin mencari masalah dengan mantan suaminya lagi.

“Gak benar, gue sekarang lebih menutup diri karena aib rumah tangga tidak boleh di koarkan,” tambah Tiara.

“Apalagi itu aib sendiri. Aib gue dan Mas Lucky hanya antara kami berdua saja yang tahu. Tidak ada kapasitas saya untuk menjelekkan Mas Lucky,” sahutnya lagi.

Hm.. yaudahlah ya, yang sabar mbak Tiara, semoga nanti dapet pengganti yang lebih baik lagi, hihi :)

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments