youtube channel

Channels

The Purple Asian Tour in Indonesia  –  Lukas Graham Jawab Penasaran Fans

The Purple Asian Tour in Indonesia  –  Lukas Graham Jawab Penasaran Fans

The Purple Asian Tour in Indonesia  –  Lukas Graham  Jawab Penasaran Fans (Foto: ANTV/M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta)

antvklik.com - The Purple Asian Tour in Indonesia konser Lukas Graham jawab penasaran fans. Lukas Graham dan bandnya sukses membuat para fans terhibur di Indonesia yang menantikan kedatangan Lukas Graham

Lukas memang baru pertama kali menggelar tournya ke Indonesia. Konser yang diadakan di The Kasablanka Hall, Selasa (1/10/2019) malam, bertajuk “ The Purple Asian Tour in Indonesia”. Konser ini merupakan bagian dari konser “The Purple Asian Tour”, konser Lukas Graham di Asia.

Dimulainya konser Lukas Graham diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Gisella Anastasia. Selanjutnya, Gisella Anastasia sebagai Opening Act menyanyikan 3 buah lagu yaitu, Inikah Cinta, Yang Kumau dan Jangan Lupakanmu.

Gisella Anastasia at The Purple Asian Tour in Indonesia  -  Lukas Graham  (M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta) Gisella Anastasia at The Purple Asian Tour in Indonesia - Lukas Graham (M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta)

Pertama kalinya Lukas Graham datang ke Indonesia, mereka mempunyai keinginan yang unik yaitu makan “Durian”. The Purple Asian Tour in Indonesia disambut baik oleh para fans yang sudah menunggu sejak sore, padahal open gate baru dibuka pukul 18.30 WIB.

Kesempatan konser kali ini menjadi konser perdana band yang dikenal dengan singleLove Someone” dan “7 Years”. Lukas Graham merupakan group yang beranggotakan 4 orang, terdiri dari Forchhammer (Vokalis), ark ‘Lovestick’ Falgren (Drummer), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (Keyboard)

Keriuhan para penonton semakin menjadi saat Lukas Graham mulai muncul diatas panggung. Tidak hanya para wanita yang antusias menyaksikan konser The Purple Asian Tour in Indonesia, kalangan pria juga ikut memeriahkan konser Lukas Graham tersebut. Selain itu, penonton dari luar negeri yang sedang berada di Indonesia ikut memeriahkan konser itu.

The Purple Asian Tour in Indonesia  -  Lukas Graham  Jawab Penasaran Fans (M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta) The Purple Asian Tour in Indonesia - Lukas Graham Jawab Penasaran Fans ( Foto: ANTV/M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta)

Lagu pertama yang dibawakan oleh Lukas Graham adalah “Hold My Hand”. Uniknya pada konser ini sang vokalis, Forchhammer mengenakan batik Indonesia. Moment tersebut sangat pas dengan Hari Batik Nasional yang jatuh tanggal 2 Oktober. Konser Lukas Graham kali ini membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Dengan antusias mereka membuat konser ini semakin pecah. Hingga konser berakhir pukul 22:00 para penggemar Lukas Graham tetap menunjukan antusias mereka setelah menonton konser tersebut.

The Purple Asian Tour in Indonesia  -  Lukas Graham  Jawab Penasaran Fans (M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta) The Purple Asian Tour in Indonesia - Lukas Graham Jawab Penasaran Fans (Foto: ANTV/M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta)

M. Syahrisyad dan Ardhea Choirun Nisak | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments