youtube channel

Channels

Terungkap Bahwa Mendiang Whitney Houston Adalah Seorang Lesbian

Terungkap Bahwa Mendiang Whitney Houston Adalah Seorang Lesbian

Whitney Houston ternyata adalah seorang lesbian setelah Robyn Crawford mengungkapkannya ke publik melalui memoarnya bertajuk A Song For You: My Life with Whitney Houston (Whitney Houston/Foto : instagram @whitneyhouston)

Whitney Houston melalui memoar Robyn Crawford A Song For You: My Life with Whitney Houston terungkap telah menjalin hubungan terlarang sesama sejenis.

antvklik.com - Mendiang penyanyi Whitney Houston ternyata adalah seorang lesbian setelah Robyn Crawford mengungkapkannya ke publik melalui memoarnya bertajuk A Song For You: My Life with Whitney Houston baru -baru ini.

Sang mantan kekasih sejenis Whitney Houston, Robyn Crawford membeberkan sisi lain kepingan baru dari kehidupan pelantun I Will Always Love You ini. disebut pernah memiliki hubungan asmara dengan sesama jenis.

Dilansir dari People, Jumat (8/11/2019), Crawford menyebutkan bahwa hubungan asmara terlarangnya dengan Whitney Houston ini terjadi pada dekade 80-an.

Crawford mengungkapkan bahwa saat itu dirinya tengah berusia 19 tahun dan Whitney jelang 17 tahun. Kala itu, keduanya menjadi konselor di kamp musim panas.

"Aku sampai di titik di mana aku harus maju membela persahabatan kami. Aku merasa harus maju dan berbagi hal mengenai wanita dengan bakat hebat," ungkap Crawford.

"Kami hanya ingin bersama, hanya kami berdua," tulis laporan di memoar buku tersebut.

Sejak kali pertama bertemu, Crawford berjanji akan menjaga Whitney Houston sepenuhnya. Dan dibuktikan, puluhan tahun Crawford menjadi sahabat dekat sekaligus pelindung bagi Whitney yang tak terpisahkan.

Hubungan sejenis Whitney dan Crawford mulai tercium. Publik mulai menyadarinya bahkan orang tua Whitney mulai curiga dengan tindak tanduk Whitney bersama Crawford.

"Whitney mengatakan bahwa ibunya bilang tidak natural dua wanita sedekat ini. Tapi kami memang sedekat itu," kenang Crawford.

Robyn Crawford pun menjelaskan hubungan yang mereka jalin tak ada sepatah katapun yang mengikatnya. Namun, asmara ini tetap mengalir berjalan apa adanya.

"Kami hanya menjalani hidup kami dan berharap ini akan berlangsung selamanya," tuturnya.

Hubungan diam-diam asmara sejenis Whitney-Crawford akhirnya menemui musim panas dan berakhir pada 1982. Whitney menyadari hubungan terlarang ini akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Sebuah hadiah Alkitab bersampul biru diberikan kepada Crawford sebagai pertanda perpisahan dan mengakhiri masa kelam yang pernah dilalui bersama.

"Dia bilang kita seharusnya tidak berhubungan secara fisik lagi. Karena ini hanya akan membuat perjalanan kami menjadi lebih sulit," terangnya.

"Dia mengatakan bila orang tahu tentang kita, mereka akan menggunakan ini untuk menyerang kita. Pada tahun 80-an memang seperti itu suasananya," jelas Crawford.

Akhirnya, Crawford berusaha merahasiakan hubungan terlarang ini dan memutuskan untuk tutup mulut hingga terbitlah memoar A Song For You: My Life with Whitney Houston.

"Aku menyimpannya. Aku menemukan rasa nyaman dalam diam," ungkapnya.

Seperti diketahui, Whitney Houston meninggal dunia pada 11 Januari 2012 di usia 48 tahun. Ia meninggal tenggelam di bathtub, karena efek penyakit jantung dan penggunaan kokain.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments