youtube channel

Channels

Terobsesi Filler Pipi, Wanita ini Mengaku Dulu Wajahnya Jelek

Terobsesi Filler Pipi, Wanita ini Mengaku Dulu Wajahnya Jelek

Wajah Anastasiia dulu (kiri) dan sekarang setelah filler pipi (Foto: Istimewa)

Buat sebagian orang, wajah wanita bernama Anastasiia Pokreshchuk ini mungkin terlihat aneh dan jauh lebih cantik dirinya sebelum suntik botox. Namun Wanita asal Kiev, Ukraina ini malah sebaliknya. Dia menganggap wajahnya kini eksotik dan dulu dirinya sangat jelek seperti tikus.

antvklik.com - Anastasiia Pokreshchuk terobsesi dengan filler pipi. Tulang pipi Anastasia kini sudah sangat menonjol hingga bentuk wajahnya jadi aneh. Meski begitu, wanita asal Ukraina itu merasa puas dengan penampilannya.

"Setelah aku mendapatkan injeksi filler dan aku melihat perubahan di pipiku, aku jatuh cinta dengan bentuknya. Aku suka pipiku, aku ingin bentuknya seperti itu dan aku sangat senang," ujar Anastasiia, seperti dikutip dari Daily Star.

Lebih ekstremnya lagi, Anastasiia bahkan melakukan injeksi filler sendiri. Dia menggunakan bahan hyaluronic acid filler yang disuntikkan di pipinya tanpa pernah belajar ilmu kesehatan dan kedokteran.

terobsesi filler pipi Anastasiaa bahkan sering menyuntik botox sendiri wajahnya (Foto: Istimewa)

"Aku sering menyuntikkan beberapa bagian di wajahku sendiri. Aku memahami bahwa terlihat aneh bagi orang lain tapi aku tidak memikirkannya," ucap Anastasiia.

Anastasiia mengaku bahwa dia filler di pipinya yang membuatnya kini percaya diri. Sebelumnya, ia mengaku bahwa memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah, bahkan terlalu malu untuk mengunggah foto di media sosial.

"Aku sangat malu dengan segalanya, suaraku, penampilanku. Aku bekerja keras untuk itu," ungkapnya.

terobsesi filler pipi Anastasiaa percaya diri lebih cantik sekarang (Foto: Istimewa)

Anastasiia mendeskripsikan penampilannya saat ini adalah eksotik. Sementara sebelumnya ia menyebut dirinya wanita yang jelek. "Dulu aku seperti tikus," kata Anastasiia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments