youtube channel

Channels

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Anwar Pesbukers Betah di ANTV

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Anwar Pesbukers Betah di ANTV

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Anwar Pesbukers Betah di ANTV

- Pelawak Anwar Sanjaya Pigano atau yang lebih akrab disapa Anwar, kini namanya sudah tidak asing bagi penonton setia Pesbukers.

antvklik.com - Kini Anwar memang dikenal menjadi salah satu artis Pesbukers bersama dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting ting dan yang lainnya.

Meskipun dirinya terhitung sebagai artis pendatang baru, tapi kekompakan Anwar dengan artis Pesbukers lainnya sudah jelas terlihat jelas.

Anwar pun membeberkan alasan mengapa dirinya betah mengisi acara Pesbukers. "Di Pesbukers itu kita kerja tapi kayak nggak kerja," cetus Anwar ketika ditemui ANTVklik.

"Terus aku disini ketemu sama pelawak-pelawak yang sudah senior kayak Aa Raffi, Bu Ayu, Jessica Iskandar, Vega, Mas Eko dan yang lainnya lagi, nah Anwar juga ngerasa dapat ilmu banyak dari mereka, terutama Anwar kan baru di dunia entertainment," papar Anwar.

Selain itu juga Anwar mengunggkapkan kalau dirinya merasa nyaman karena baik kru maupun pemain benar-benar seperti sebuah keluarga untuknya.

Pesbukers Mencari Bakat #2

Oya untuk kalian yang mau menjadi bintang Pesbukers, jangan lupa. Pesbukers Mencari Bakat #2 siap menggelar audisi di 5 kota besar.

Rencana Audisi dimulai di Kota Palembang, Sumatera Selatan, audisi akan digelar pada 16 September di OPI Mall. Setelah itu Plaza Ambarrukmo di Yogyakarta akan disambangi pada 23 September.

Pada 30 September, para peserta yang ada di sekitar kota Malang, Jawa Timur bisa mendatangi Lippo Plaza.

Tak berhenti sampai disitu, PMB2 ini juga akan mengadakan audisi pada 7 Oktober di Mall GTC Makassar, Sulawesi Tengara, untuk kemudian berpindah lokasi lagi ke Tamini Square, Jakarta pada 14 Oktober.

https://www.instagram.com/p/Bl698qRg0R9/?taken-by=antvklik

Jadi, untuk kamu yang punya bakat unik, lucu atau lain daripada yang lain, tak usah khawatir merasa berbeda. Dan jangan pendam pula bakat itu. Tunjukkanlah ke para juri di PMB2 ini.

Oya, PMB2 tidak hanya untuk peserta individu saja lho. Sebab grup dengan maksimal 5 orang juga bisa beradu bakat di ajang terkenal ini.

Untuk mendaftar, caranya mudah. Kamu bisa datang langsung ke lokasi audisi atau dengan sistem online.

Caranya upload video kamu ke instagram ANTV @antv_official dengan menambahkan hashtag #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB (KOTA AUDISI KAMU)

Contoh : #DAFTARPMBPALEMBANG atau ke www.viva.co.id/PESBUKERS dengan durasi maksimal video 3 menit. Nanti, ditempat audisi bawa 4 botol teh pucuk harum ukuran saja.

Jadi, Siapkan Bakat Terbaikmu dan Bersiaplah untuk Menjadi Bintang!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments