youtube channel

Channels

Ternyata, Grup Slank Fans Garis Keras Si Doel Anak Sekolahan

Ternyata, Grup Slank Fans Garis Keras Si Doel Anak Sekolahan

Jumpa Wartawan Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. (ANTV/ Handy Febrian)

Ternyata, grup band Slank fans garis keras sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Lalu, apa penyebab member Slank tak ingin ketinggalan menyaksikan sinetron tersebut?

antvklik.com - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di layar kaca era 90-an begitu mengena di hati masyarakat. Sinetron yang tayang seminggu sekali itu begitu ditunggu-tunggu.

Cerita kehidupan Doel dan keluarga yang mempertahankan nilai-nilai tradisional Betawi di tengah-tengah kehidupan perkotaan dan modern menjadi daya tarik tersendiri.

Ditambah, adanya bumbu cinta segitiga antara Doel (diperankan Rano Karno), Zaenah (diperankan Maudy Koesnaedi) dan Sarah (diperankan Corenlia Agatha) membuat cerita semakin berkembang.

Rupanya, kehadiran sinetron Si Doel Anak Sekolahan sangat ditunggu para anggota grup Slank. Ini diungkapkan Kaka dan Bimbim di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Vokalis Slank, Kaka mengaku nge-fans dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

“Berarti lihat sejarah Slank, berarti Slank album ke-2, jadi banyak kejadian yang aku ama Bimbim bikin lagu, dari malam engga tidur sampe pagi sampe ketemu sinetron ini Doel. Itu pernah, jadi emang pada waktu itu ninety itu standar sinetron yang keren itu Si Doel Anak Sekolahan,” ungkap Kaka sambil tertawa.

slank Vokalis Slank, Kaka, (ANTV/ Handy Febrian)

Kaka mengungkapkan, dirinya akan menyempatkan diri menonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Menurutnya, saat itu, sinetron Si Doel Anak Sekolahan sangat keren dan didukung pemainnya yang wow banget.

“Jadi, kalau engga terlalu nafsu untuk acara yang lain tapi kalau ada Si Doel Anak Sekolahan di TV pasti pengen nonton karena untuk ukuran sinetron pada waktu itu, itu keren banget, udah gambarnya bagus, ceritanya dalam, terus castingnya gila-gila itu yang main. Salah satu fans dari Si Doel, “ tutur Kaka.

Tontonan Wajib

Tak hanya Kaka, Bimbim, drumer sekaligus pendiri grup Slank juga nge-fans dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, sinetron Si Doel Anak Sekolahan tontotan wajib.

slank Drummer Slank, Bimbim. (ANTV/ Handy Febrian)

“Jadi, begitu ada Si Doel Anak Sekelahan, ohh ini dia. Jadi, memang udah tontonan wajib 90-an,” ucap Bimbim.

Bukan tanpa alasan, Bimbim memiliki alasan khusus mengapa wajib menonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

“Cerita rakyat yang melegenda dan karakternya juga. Semua punya skill bagus-bagus,” tutur Bimbim.

Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments