youtube channel

Channels

Tante Ernie Sering Dapat Direct Message Nakal Dari Kalangan Pejabat Dan Artis Ternama, Siapakah Dia?

Tante Ernie Sering Dapat Direct Message Nakal Dari Kalangan Pejabat Dan Artis Ternama, Siapakah Dia?

Tante Ernie Sering Dapat DM Nakal Dari Pejabat Dan Artis Ternama (foto instagram Tante Ernie)

Tante Ernie mendadak viral di jagat jejaring media social usai diundang Gofar Hilman di acara podcastnya, sekut FM. Nama Tante Ernie semakin melambung tinggi dan menjadi trending topic di twitter, ia pun menjadi perbincangan warga net, terutama bagi kaum Adam tersebab postingan foto seksinya.

antvklik.com - Dibalik bentuk seksi tubuhnya, ternyata pemilik nama lengkap Ernie Judjono usianya sudah 50 tahun dan sudah punya anak 3, bahkan anaknya yang paling besar sudah duduk di bangku kuliah.

Ernie yang juga dijuluki tante Pemersatu Bangsa ini hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, namun ia sering memposting foto indah tubuhnya di jejaring instagram, kaum pria pun banyak yang kagum akan bentuk tubuhnya yang terbilang seksi ini sehingga instagram miliknya bisa tembus lebih dari 1 miiliar followers.

https://www.instagram.com/p/CAZGDdWA1gT/?utm_source=ig_web_copy_link

Ernie bermain instagram sejak tahun 2017, sebelumnya ia hanya menggunakan path, namun saat ini sudah ditiadakan. Sekali Ernie posting satu foto di instagram, Direct Message (DM) yang masuk bisa mencapai 600 DM dengan berbagai macam ocehan.

Ernie mengaku sering mendapatkan DM dengan kata nakal yang menjurus ke pelecehan seksualitas, namun selagi masih tak neko-neko, ia pun masih bisa memberi toleransi.

https://www.instagram.com/p/CAXz1HZgsMH/?utm_source=ig_web_copy_link

“Dm nakal banyak, cuma ya gitu, kadang saya kalau yang masih sifatnya masih bisa saya toleransi ya udah, biasanya saya cuekin aja, tapi kalau yang sudah menyinggung ke masalah pelecehan seksual , saya biasanya akan blok, karena menurut saya itu akan mengganggu bagi dua belah pihak ya”, ujar Ernie.

Ernie juga mengaku bahwa yang DM nakal itu datang dari pejabat, ada juga dari kalangan artis ternama Indonesia, namun sayangnya ia tak mau mengungkap siapa nama orang tersebut.

“Benar pejabat, artis yang DM”, ucapnya

"Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya (orang terkenal), entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram," terangnya.

"Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya," sambungnya.

Meski begitu, Tante Ernie tetap berfikir positif terhadap orang ternama yang men-DM nakal, ia beraggapan itu hanya sebuah bentuk kagum dengan postingan foto dirinya.

“Itu bener cuma balik lagi saya berfikirnya positif aja, kayak orang kasih like, kasih komentar itu kan kita mainan sama instagram itukan memang aprisiasi kita terhadap satu gambar, misalkan ada gambar yang kalian suka gitukan ya, di like kan pastinya, ataupun misalnya gambarnya outsanding banget kalian komen keren atau gimana, jadi saya fikir kalau untuk like atau komen atau gimana kalau untuk sekedar mengungkapkan apresiasi foto saya, menurut saya sih masih normal-normal aja, masih syah aja’, pungkasnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments