youtube channel

Channels

Tangis Roro Fitria Pecah Saat Telat Hadiri Pemakaman Sang Ibunda

Tangis Roro Fitria Pecah Saat Telat Hadiri Pemakaman Sang Ibunda

instagram/roro.fitria1989

- Kabar duka sedang menerpa Roro Fitria. Sang Ibunda, Retno Winingsih meninggal pada Senin (15/10/2018) lalu. Kini Ibunda Roro dimakamkan di Yogyakarta.

antvklik.com - Meninggal di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta, ibunda Roro Fitria dimakamkan di Yogyakarta, tepatnya di TPU Pemda Sleman, Yogyakarta pada Selasa (16/10/2018).

instagram/roro.fitria1989

Dilansir ANTVklik kutip dari Viva.co.id, jenazah ibunda Roro dimakamkan sekitar pukul 11.30 WIB, sementara Roro baru tiba di makam sekitar pukul 12.20 WIB.

Artis yang kerap dipanggil Nyai tersebut langsung pecah tangisnya ketika di pusara ibundanya. Roro yang datang terlambat tak sempat melihat prosesi pemakaman.

Setelah pulih, Roro langsung melakukan tabur bunga bunga di makam ibundanya dan membacakan Surat Yasin bahkan sempat memeluk gundukan tanah untuk menguruk liang kubur ibunya.

Satu persatu saudaranya yang mengantar ibundanya hingga ke peristirahatan terakhir dipeluknya. "Maaf saya datang terlambat," kata Roro kepada kerabatnya.

Pengacara Roro, Tony mengatakan setelah tiba di bandara Roro langsung diantar menuju TPU tempat ibunda Roro dimakamkan. "Tadi dari bandara langsung ke sini," ujarnya.

Roro sendiri hanya diberi waktu yang singkat untuk menghadiri pemakaman ibundanya hingga pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui Roro Fitria kini tengah menjalani hukuman dibalik jeruji atas kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments