youtube channel

Channels

Tamara Bleszynski Terkepung, Polisi dan Satpol PP Beri Bantuan

Tamara Bleszynski Terkepung, Polisi dan Satpol PP Beri Bantuan

Rumah Dikepung, Tamara Bleszynski dalam Bahaya (Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski)

Tamara Bleszynski kini bernafas lega. Pihak berwajib Polsek Kuta Utara dan Satpol PP bertindak mengamankan area rumahnya yang telah lama terkepung oleh gerombolan anak muda.

antvklik.com - Setelah menjadi pusat pemberitaan media hiburan, kediaman artis Tamara Bleszynski yang terkepung oleh anak muda di depan rumahnya akhirnya mendapatkan bantuan dari pihak Polsek Kuta Utara dan Satpol PP Badung Bali.

Tamara yang curhat di Instagram mengalami serangkaian penutupan akibat ulah sekelompok anak muda yang mengepung kediamannya membuat pihak berwajib bergerak cepat.

Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski

Kedua instansi resmi Polsek Kuta Utara dan Satpol PP Badung ini melakukan patroli di sekitar rumah Tamara mulai Kamis malam (5/12/2019) kemarin yang berada di wilayah Canggu, Bali.

Kapolsek Kuta Utara, AKP I Putu Gede Anom Danujaya mengatakan dirinya memimpin langsung dan telah menerjunkan anak buahnya untuk melakukan patroli dan memantau keamanan di sekitar rumah Tamara.

“Iya jadi personel Polsek Kuta Utara bersinergi dengan Satpol PP Badung untuk melakukan patroli dengan mengerahkan tiga unit kendaraan dinas, dan kali ini difokuskan depan villa milik Tamara, karena dari informasi banyak sepeda motor yang parkir sembarangan di sana dan mengganggu keamanan," kata Kapolsek Kuta Utara, AKP I Putu Gede Anom Danujaya, seperti dikutip antvklik dari antara.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sudah mengetahui keberadaaan anak-anak muda tersebut dan juga berpotensi akan menimbulkan tindakan kriminalitas jika tidak diantispasi segera.

"Selain itu sekitar sana ada kelompok anak-anak muda nongkrong di sana yang bisa jadi berpotensi melakukan perkelahian dan bentuk-bentuk kriminal lainnya, makanya itu juga menjadi sasaran patroli gabungan ini," jelasnya..

Kepala Satpol PP Kabupaten Badung IGK Suryanegara saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya setelah mendapatkan laporan itu sudah langsung mengecek TKP.

"Kemarin siang, kita dikirimkan info tentang curhatnya itu artis. Setelah itu kita konfirmasi ke Polsek Kuta Utara dan siang itu langsung meluncur ke lokasi," kata Suryanegara, Jumat (6/12/2019)

Suryanegara pun mengungungkapkan gerombolan anak muda ditenggarai bukan warga setempat. Prediksinya adalah para buruh dan pegawai yang bekerja di sekitar wilayah Canggu yang kini sudah tidak kedapatan lagi nongkrong dan menutup akases rumah Tamara.

"Untuk saat ini sudah tidak ada lagi orang nongkrong dan parkir sembarangan di sana dan malamnya kita janjian dengan Bapak Kapolsek kita monitor lagi. Malam itu, kita ke sana dan tidak ada lagi yg nongkrong," imbuhnya.

Suryanegara menegaskan jika gerombolan anak-anak muda itu nongkrong kembali dan menggangu ketertiban maka tidak segan-segan akan menyita identitas dan kendaraannya untuk diserahkan ke pihak berwajib.

"Ternyata malamnya kita kesana tidak ada lagi. Maunya kalau malam itu lagi ada yang nongkrong polisi mau ambil kendaraannya kita yang mengambil kalau ada bawa minum dan identitasnya. Ternyata, malamnya di sana sudah tidak ada orang yang nongkrong dan tidak parkir sembarangan lagi," tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments