youtube channel

Channels

Takut Kena Virus Corona, Begini Gaya Gwyneth Paltrow Pergi ke Pasar

Takut Kena Virus Corona, Begini Gaya Gwyneth Paltrow Pergi ke Pasar

Takut Kena Virus Corona, Begini Gaya Gwyneth Paltrow Pergi Ke Pasar (Instagram/@gwynethpaltrow)

Aktris Gwyneth Paltrow tetap menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga di tengah pandemi virus corona. Bersama sang suami, Brad Falchuk, Paltrow pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

antvklik.com - Untuk mencegah penularan virus Covid-19, ibu dari Apple Martin dan Moses Martin itu melindungi diri dengan masker dan sarung tangan. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bersyukur mengetahui pasar petani lokal kami buka pagi ini; kami berjalan di sana (menjaga jarak) dan mengenakan topeng dan sarung tangan begitu kami lebih dekat ke pasar, hanya melepasnya ketika kami hampir di rumah dan tidak ada pejalan kaki lain dalam jarak dekat, tulis Paltrow.

Kemarin saya mendengar kisah jalan setapak dan taman yang ramai. Meskipun kita semua berada pada tahap belajar dan tidak selalu sempurna karena kita adaptasi dengan kebiasaan baru sementara ini, kita harus menerima perintah dengan serius dan tidak menyalahgunakan kebebasan yang masih kita miliki, lanjutnya.

Gaya Gwyneth Paltrow Saat Ke Pasar (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow) Gaya Gwyneth Paltrow Saat Ke Pasar (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

Ini bukan saatnya untuk menyangkal. Kita harus menanggapinya dengan serius dan berlindung. Saatnya diam di rumah, membaca, membersihkan lemari, melakukan sesuatu yang selalu ingin Anda lakukan (menulis buku, mempelajari instrumen atau bahasa, atau belajar membuat kode secara online, menggambar atau melukis), katanya kemudian.

Gwyneth Paltrow Reuni Virtual dengan Teman SMA-nya (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow) Gwyneth Paltrow Reuni Virtual dengan Teman SMA-nya (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

Saya menemukan harapan dalam kemurahan hati, cinta, perlindungan dan perhatian yang saya lihat dan rasakan di seluruh negara kita setiap hari dan hati saya mengalir ke semua orang yang terkena dampak langsung atau hanya dalam ketakutan. Kami akan melewati dan saya yakin Anda pun demikian, pungkasnya.

Gwyneth Paltrow dalam Film Contagion Gwyneth Paltrow dalam Film Contagion

Gwyneth Paltrow adalah salah satu pemeran dalam film

Contagion

yang jadi perbincangan publik lantaran memiliki kemiripan cerita dengan situasi pandemi virus saat ini.

Dalam film tersebut, mantan istri pentolan Coldplay, Chris Martin itu berperan sebagai Beth Emhoff, yang terpapar virus hingga meninggal dunia. Maka tak heran jika Paltrow selalu waspada untuk mencegah dirinya tertular virus corona yang tengah mewabah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments