youtube channel

Channels

Personil BIG BANG T.O.P Pingsan Saat Jalani Pemeriksaan , Ini Penyebabnya!

Personil BIG BANG T.O.P Pingsan Saat Jalani Pemeriksaan , Ini Penyebabnya!

Personil BIG BANG T.O.P Pingsan Saat Jalani Pemeriksaan , Ini Penyebabnya!

antvklik.com - www.antvklik.com - Berita terbaru dari salah satu personel BIG BANG, T.O.P. Kabarnya, T.O.P terpaksa dilarikan ke ruang ICU rumah sakit terdekat setelah diketahui kehilangan kesadaran diri. Pria kelahiran Seoul ini ditemukan petugas pingsan di dalam ruang tahanannya. Pihak kepolisian pun sedang menunggu hasil dari test kesehatan yang belum keluar. Namun salah satu sumber mengatakan bahwa T.O.P Pingsan akibat overdosis obat-obatan.

“Dia masih menjalani test dan hasilnya belum keluar saat ini. Kami pun mencurigai ia overdosis obat-obatan di tambah ini merupakan waktu yang sulit untuknya mungkin ia juga merasa tertekan akan kasus yang menimpanya. Kami berharap ia segera sadarkan diri,” jelasnya.

Mendengar kabar T.O.P Pingsan, keluarga dari T.O.P pun bergegas menuju rumah sakit tersebut dan terlihat sang Ibu dengan setia menemani anaknya yang tak kunjung siuman. Pria yang memiliki nama asli Choi Seung-hyun ini baru-baru ini memang sedang tersandung skandal narkoba. T.O.P di ringkus oleh pihak kepolisian pada Oktober 2016 lalu di kediamannya bersama seorang teman wanitanya yang merupakan trainee di YG Entertainment. Saat diciduk T.O.P mengaku hanya menghisap rokok elektrik namun pada 1 Juni lalu hasil test rambut T.O.P pun keluar dan menyatakan hasilnya positif.

Akibat ulahnya ini, T.O.P yang saat itu sedang menjalani masa wajib militer pun terpaksa dikeluarkan oleh pihak militer. Selain itu, YG Entertainment yang merupakan agensi dimana BIG BANG bernaung pun mengaku mengalami kerugian penurunan saham yang cukup signifikan semenjak pemberitaan tertangkapnya T.O.P menyeruak ke public. Diketahui per 1 Juni, saham YG Entertainment turun sebanyak 4,2%.

Bagi BIG BANG, ini bukan pertama kalinya salah satu membernya tersandung kasus narkoba, jika melihat pada 2011 lalu, G-Dragon juga pernah tersandung kasus yang sama. Namun dalam pengakuannya ia tidak tahu rokok yang ia hisap mengandung ganja dan ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu fans yang ia temui di sebuah klub malam.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments