youtube channel

Channels

Kostum Tidak Sesuai Harapan, Syuting Perdana Film Terbaru Aishwarya Rai Ditunda

Kostum Tidak Sesuai Harapan, Syuting Perdana Film Terbaru Aishwarya Rai Ditunda

Kostum Tidak Sesuai Harapan, Syuting Perdana Film Terbaru Aishwarya Rai Ditunda

antvklik.com - - Film terbaru Aishwarya Rai yang kabarnya sedang dipersiapkan kini mendapat kabar bahwa ada sedikit masalah dengan film terbarunya tersebut. Film terbaru Aishwarya Rai harus ditunda karena kostum yang tidak sesuai.

Alasan Penundaan Film Terbaru Aishwarya Rai

Ternyata masalah pada film terbaru Aishwarya Rai itu, hanya gara-gara kostumnya yang tidak sesuai dengan permintaan dari Aishwarya Rai. Artis cantik ini membatalkan syuting film terbarunya, padahal hari ini Jumat (6/10/2017) adalah syuting perdana untuk film terbaru nya yaitu Fanney Khan yang ia bintangi bareng oleh Rajkumar Rao.

Namun syuting tersebut akhirnya di tunda untuk beberapa hari kedepan, karena jadwal Aishwarya yang begitu padat. Jadi mau tidak mau syuting film terbaru Aiswarya Rai harus tertunda. Entah apa yang membuatnya tidak sesuai dari kostum yang ia minta.

Di lansir dari Pinkvilla, Aishwarya Rai sudah berdiskusi dengan desainer Manish Malhtora yang ditunjuk produser untuk membuat kostum film Fanney Khan. Mereka sudah sepakat dengan model kostum yang bakal di pakai nanti, namun ternyata kostumnya tersebut tidak sesuai harapan lantaran dibuat dengan terburu-buru.

"Aishwarya sangat semangat buat syuting film ini. Tapi karena beberapa faktor, akhirnya syutingnya ditunda. Seharusnya ia syuting tanggal 6 dan 7 Oktober, karena pada tanggal 8 Oktober ada perayaan Karva Chauth. Setelah itu Aishwarya bakal terbang ke Maldives untuk merayakan ulang tahun ayah mertuanya, Amitabh Bachchan. Jadi baru bisa syuting lagi setelah itu," ujar sebuah sumber di lokasi syuting kepada Pinkvilla.

Aishwarya memerankan sosok penyanyi pop seperti Beyonce pada film ini, karena itulah ia membayangkan sebuah kostum yang seksi dan menggambarkan penyanyi pop modern. Namun ternyata tidak sesuai harapan yang ia bayangkan.

Kostum yang di buat oleh desainer tersebut masih terlihat seperti kostum India kerena itu lah Aishwarya Rai tidak mau memakasi kostum tersebut.

"Menurut Aishwarya, lebih baik menunda syuting dan mendapatkan hasil terbaik. Daripada memaksa sekarang dan akhirnya syuting ulang. Produser pun memahami alasannya, dan seluruh kru terkesan pada profesionalitas yang ditunjukkan oleh Aishwarya," lanjut sumber tersebut.

Wah ANTVLovers, ternyata kostum yang ia harapkan tidak sesuai dan membuatnya untuk menunda syuting film terbaru Aishwarya Rai. Kalian sepertinya harus cukup bersabar untuk menonton film terbaru dari idola kalian, karena syuting perdananya masih ditunda untuk beberapa hari kedepan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments