youtube channel

Channels

Sering Syuting di Indonesia, Shaheer Sheikh Terbiasa Makan Makanan Khas Indonesia

Sering Syuting di Indonesia, Shaheer Sheikh Terbiasa Makan Makanan Khas Indonesia

Shaheer Sheikh Jalani Syuting FTV "Cinta Antara Langit dan Bumi". (ANTV/ Handy Febrian)

Ternyata, sering syuting di Indonesia membuat aktor asal India, Shaheer Sheikh terbiasa dengan makanan khas Indonesia. Ini daftar makanan yang disukai Shaheer Sheikh.

antvklik.com - Shaheer Sheikh, aktor India terkenal di Indonesia lewat serial drama Mahabharata yang tayang di ANTV beberapa tahun lalu, saat ini tengah menjalani syuting FTV “Cinta Antara Langit dan Bumi”.

Sinetron yang diiproduksi Verona Pictures melibatkan pedangdut Ayu Ting Ting sebagai lawan main Shaheer Sheikh.

shaheer Shaheer Sheikh. (ANTV/ Handy Febrian)

Tim ANTVKlik mendatangi lokasi syuting FTV “Cinta Antara Langit dan Bumi” yang berada di daerah Jati Warna, Pondok Gede, Bekasi, dan berkesempatan berbincang dengan salah seorang kru.

Siska namanya, perempuan yang bertugas sebagai line produser menanggani semua kebutuhan Shaheer Sheikh selama menjalani syuting. Bagi Siska, suatu kehormatan bisa melayani Shaheer Sheikh.

siska Siska, Kru FTV "Cinta Antara Langit dan Bumi". (ANTV/ Handy Febrian)

“Buat Siska pribadi, suatu kehormatan bisa melayani Shaheer. Karena kan tidak semua orang bisa menerima satu kehormatan ini. Seneng aja sih buat Siska dan tim,” tutur Siska.

Pada awal penugasan, Siska sempat ragu. Setelah dijalani, Siska merasa menikmati dan menilai Shaheer Sheikh sebagai sosok yang profesional dalam bekerja.

“Awalnya sih Siska merasa aduh ragu gitu ya, takut Shaheer itu tidak menerima pelayanan Siska dan tim. Tapi, ternyata Shaheer bisa dengan welcome menerima pelayanan dari pihak kami dan alhamdulillah,” ungkap Siska.

Ternyata, sering syuting di Indonesia membuat lidah Shaheer Sheikh terbiasa dengan makanan khas Indonesia. Ini menjadi keuntungan bagi Siska, karena ia tidak kesulitan untuk mencari makanan yang disukai Shaheer Sheikh.

“Awalnya aku bingung, aku pikir Shaheer akan minta yang aneh-aneh makanan india atau apa. Ternyata, Shaheer itu makanan Indonesia juga dia suka, kaya sate. Terus, untuk hari ini menunya dia itu capcay, seafood dan minta kopi late tapi gulanya dia selalu terpisah. Jadi, setiap hari saya udah tahu menu yang diinginkan Shaheer. Jadi, ga susah sih seneng-seneng aja aku ngelayanin dia,” jelas Siska penuh kebanggaan.

Sudarmanto dan Handy Febrian | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments