youtube channel

Channels

Belanja Bareng Kim Kardashian, Ini Lho Komentar Inces Syahrini

Belanja Bareng Kim Kardashian, Ini Lho Komentar Inces Syahrini

Belanja Bareng Kim Kardashian, Ini Lho Komentar Inces Syahrini

antvklik.com - - Kabar menggelegar datang dari penyanyi cantik, Syahrini. Pasalnya, beberapa waktu silam, dirinya bertemu dengan model terkenal Hollywood, Kim Kardashian.

Hal ini terbukti dari postingan instagramnya yang tengah bersama Kim Kardashian di dalam satu ruangan. Syahrini pun mengaku kalau dirinya sangat senang bisa bertemu dengan model ternama Hollywood tersebut.

Bahkan, dia mengungkapkan rasa kagumnya pada model sekaligus ibu dua anak tersebut. Menurutnya, Kim Kardashian merupakan seseorang yang sangat lucu.

"Ih lucu deh, dia cucok meong Kim Kardashian, dan begini kan memang dia salah satu artis favorit aku selain Celine Dion dan Beyonce, dan dia pas ketemu sama Inces, benar-benar sosok yang sangat sweet, humble, apalagi aku ngerasa kalau aku ketemu artis Indo tuh kayak enggak napak bumi, tapi kenapa ya kalau artis luar tuh menyambut orang baru walaupun dia enggak tahu kita itu siapa, tapi dia terbuka, merangkul, dan enggak ada penjagaan ketat, walaupun kita ini kan kasarannya kayak orang asing buat dia," kata Princess Syahrini saat ditemui di Kawasan Sentul, Bogor belum lama ini.

Bukan hanya itu saja, penyanyi cantik yang akrab disapa Princess Syahrini ini menilai bahwa Kim Kardashian juga sosok orang yang cuek terhadap segala pemberitaan tentang dirinya yang mebuat Syahrini kagum.

"Nah iya nih yang bikin Inces kagum lagi, Kim Kardashian tuh orangnya paling dibenci dan banyak banget hatersnya, tapi dia tuh orangnya cuek dan bodo amatan, Inces jadi seneng banget ngeliatnya, apalagi walaupun dia banyak haters, lihat aja tuh followersnya aja sampe 100 juta lebih, jadinya kan haters diam-diam jadi banyak yang suka sama dia," tambahnya sembari tertawa.

Karena keakraban yang di jalin oleh Syahrini dan Kim Kardashian, dia pun menyempatkan waktu untuk belanja bareng dengan model seksi tersebut.

"Iya, kita belanja bareng, harus-nya belanja satu tapi jadi belanja-nya banyak kalau sama dia (Kim Kardashian) hihi," lanjut penyanyi cantik ini.

Mau tau Syahrini dan Kim Kardashian belanja apa girls? begini kira-kira jawaban yang di lontarkan oleh penyanyi cantik ini.

"Banyak-lah, kebutuhan wanita ya nama-nya juga wanita ya," tandas perempuan yang kerap disapa Inces ini.

Diketahui sebelumnya, Princess Syahrini dan Kim Kardashian memang sempat bertemu beberapa hari yang lalu, Syahrini pun langsung mengabadikan pertemuannya dengan Kim melalui foto dan video yang di unggah di dalam akun instagram pribadinya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments