youtube channel

Channels

Sule Sampaikan Amanat Mendiang Olga Syahputra Kepada Billy Syahputra, Apa Saja?

Sule Sampaikan Amanat Mendiang Olga Syahputra Kepada Billy Syahputra, Apa Saja?

Sule menuturkan selain menjual rumah almarhum berpesan juga agar adik-adiknya tidak membawa perempuan ke dalam rumah.. (Tangkap layar Billy Syahputra-Sule YouTube)

Sule menuturkan selain menjual rumah almarhum berpesan agar adik-adiknya tidak membawa perempuan ke dalam rumah..

antvklik.com - Komedian Sule yang menyimpan lama amanat mendiang Olga Syahputra kini menemui dan menyampaikannya kepada sang adik Billy Syahputra dalam vlog terbarunya.

Sejatinya, Sule sebenarnya keberatan dengan kabar penjualan rumah milik almarhum Olga Syahputra yang pernah didengarnya.

Kini, tak ingin dibebani amanah tersebut, Sule memberanikan diri menemui Billy Syahputra sebagai anggota keluarga yang berhak menjaga harta peninggalan almarhum.

Hal ini diungkapkan Sule kepada Billy Syahputra dalam video yang berjudul 'MENYAMPAIKAN AMANAT ALMARHUM OLGA UNTUK BANG BILLY' dalam kanal YouTube Sule Channel.

Sule mengungkapkan Olga Syahputra pernah berpesan kepada dirinya untuk tidak menjual rumah mewah miliknya sampai kapan pun.

"Gue mah nitip deh sama lo amanat almarhum Olga kalau misalnya, katanya ini rumah mau ditawar waktu itu dia nggak mau jual sampai kapan pun," ungkap Sule kepada Billy Syahputra seperti dikutip antvklik.

Sule mengasakan sebagai sahabat almarhum dirinya setuju akhirnya Billy membatalkan penjualan rumah warisan ini. Bahkan Sule senang jika keluarga besar Billy Syahputra menjaganya untuk tidak dijual.

"Gue setuju rumah ini nggak usah jual, harus dirawat biar almarhum senang. Kan lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijaga jangan sampai dijual," sambung Sule berpesan.

Seakan tak percaya, Billy Syahputra bertanya balik perihal amanat yang dititipkan kepada Sule.

"Emang dia ngomong secara langsung?" tanya Billy Syahputra.

Tak igin kehilangan momen, Sule bercerita bahwa Olga menyampaikan amanat itu pada tahun 2009 silam. Bahkan sebagai sahabat, Sule menuturkan selain menjual rumah almarhum berpesan juga agar adik-adiknya tidak membawa perempuan ke dalam rumah..

"Ngomong dulu, 2009. Ini rumah hasil jerih payah aku, aku berjuang sampai kapan pun ini enggak bakal aku jual. Makanya pas gue denger lu mau jual, ya gue marah. Terus almarhum juga bilang kalau misalkan bang Billy di rumah ini kalau bisa jangan bawa perempuan," terang Sule menjelaskan amanah yang dibebankan kepadanya.

"Banyak kok perempuan yang datang," ujar Billy Syahputra.

"Ya jangan harusnya, kan amanat," sela Sule.

“Kan main ke rumah silaturahmi banyak teman-teman perempuan,” kata Billy Syahputra.

“Iya gua tahu pokoknya jangan sampe nginep,” tutupnya


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments