youtube channel

Channels

Steven Tyler 'Aerosmith' Kejang-Kejang Saat Menggelar Konser Di Amerika

Steven Tyler 'Aerosmith' Kejang-Kejang Saat Menggelar Konser Di Amerika

Steven Tyler 'Aerosmith' Kejang-Kejang Saat Menggelar Konser Di Amerika

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal Steven Tyler pentolan band keren Aerosmith. Steven Tyler dikenal dengan gaya pakaiannya yang sangat unik, mirip seperti Jack Sparrow pemeran utama pada film Pirates Of Carribean.

Vokalis satu ini memang mampu membuat para penggemarnya terhipnotis saat melihat aksinya di atas panggung apalagi suara dan teriakanya saat bernyanyi.

Vokalis rocker ini memang sudah berumur 69 tahun, walaupun di usianya yang sudah tidak muda lagi dia tetap menghibur para penggemar setianya bersama Aerosmith. Saat ini Aerosmith sedang menggelar konser di beberapa negara benua Amerika.

Saat Aerosmith beraksi di Amerika Selatan, pentolan Aerosmith Steven Tyler mendadak kejang-kejang. Membuat orang disekitarnya khawatir ketika Steven Tyler kejang-kejang. Akhirnya, sisa konser yang belum di gelar harus dibatalkan, seperti yang dituliskan oleh RadarOnline, Jumat (29/9/2017).

Setelah peristiwa tersebut Steven Tyler harus kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan intensif. Steven Tyler kejang-kejang membuat para penggemarnya khawatir. Pelantun “I dont want to miss a thing” ini langsung memberikan konfirmasi keadaanya dirinya melalui akun media sosial.

Dia mengatakan, ia baik-baik saja dan berjanji akan kembali menghibur penggemarnya, pentolan Aerosmith ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat. Aerosmith sedang melakukan konser di beberapa negara di benua Amerika Serikat dan pasti tidak ada waktu banyak untuk beristirahat apalagi vokalis Aerosmith usianya sudah tidak muda lagi.

"Aku tidak dalam kondisi mengkhawatirkan, membuat hidupku dalam bahaya. Aku akan segera pulih dan kembali ke atas panggung dalam waktu dekat. aku berjanji," tulis Steven Tyler.

Diketahui, Aerosmith dibentuk tahun 1970, band satu ini sudah merasakan yang namanya asam dan garam di dunia musik selama puluhan tahun. Apalagi sampai di zaman modern seperti saat ini. banyak band-band yang bermunculan di dunia hiburan tapi Aerosmith tetap tidak menurunkan kualitas pada karyanya.

Band ini terdiri dari Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer. Aerosmith juga disebut-sebut sebagai band Rock and Roll sepanjang masa.

Cukup lega yah ANTVLovers, kondisinya saat ini sudah baik-baik saja walaupun tadinya cukup khawatir dengan keadaannya itu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments