youtube channel

Channels

Soraya Haque Kabarkan Suaminya Ekki Soekarno Terjangkit TBC

Soraya Haque Kabarkan Suaminya Ekki Soekarno Terjangkit TBC

Dirawat di ICU RSPI, Ekki Soekarno Ternyata Punya Riwayat Bronkitis (Foto Instagram)

Soraya Haque mengungkapkan bahwa tak tertutup kemungkinan suaminya Ekki Sokarno akan terjangkit TBC berdasarkan hasil sementara tim dokter.

antvklik.com - Mantan peragawati Soraya Haque mengabarkan bahwa suaminya musisi Ekki Soekarno yang kini dalam perawatan menderita infeksi paru-paru berpotensi akan menjadi radang atau pneumonia dan terindikasi terserang virus Tuberkulosis.

Soraya haque menambahkan dari hasil pemeriksaan tim dokter sang suami Ekki ada gangguan yakni terdapat flek berwarna putih di paru-parunya.

“Ada kemungkinan positif dia pneumonia, juga ada indikasi dikatakan sebagai TB. Paru-parunya sudah tidak sempurna hasilnya. Ada flek di bagian kanan atas. Ada warna putih, kalau sehat warnanya hitam, ini ada putih, terus flek putih,” terang Soraya Haque pada media di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Namun, wanita kelahiran Palembang, 7 Pebruari 1965 ini masih harus menunggu analisa tim dokter yang menurutnya membutuhkan waktu 5 hari untuk menentukan penyakit yang diderita Ekki.

“Itu harus dikultur lagi darahnya selama 5 hari. Jadi, untuk mendapatkan antibiotik yang tepat sesuai dengan bakteri atau kuman yang ada di dalam parunya itu harus melalui proses waktu,” pungkas wanita 54 tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Ekki Soekarno dinyatakan menderita infeksi paru-paru oleh dokter setelah dilarikan ke rumah sakit pada Kamis malam, 16 Januari 2020.

Kemudian, karena kondisinya yang semakin menurun, maka harus dirawat di ruang ICU. Bahkan, dikabarkan Ekki Soekarno sempat mengalami masa kritis.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments