youtube channel

Channels

Song Ji Hyo Takut Karakter Barunya Bertentangan Dengan Citra Publiknya Saat Ini

Song Ji Hyo Takut Karakter Barunya Bertentangan Dengan Citra Publiknya Saat Ini

Song Ji Hyo Takut Karakter Barunya Bertentangan Dengan Citra Publiknya Saat Ini (Foto : Soompi)

Anggota Running Man, Song Ji Hyo, tengah menjalani proses syuting film terbarunya "Intruder", yang memerankan karakter berbeda dari citra publiknya saat ini.

antvklik.com - Dalam sebuah wawancara untuk pemotretan majalah film Cine21, Song Ji Hyo mengungkapkan cerita tentang filmnya mendatang berjudul 'Intruder'.

Ji Hyo mengaku khawatir telah mengambil peran yang sangat bertentangan dengan citra publik tentang dirinya.

"Aku merasa takut, karena peran itu memiliki getaran yang sangat berbeda dari gambar yang aku miliki saat ini sebagai seorang aktris," ungkap Ji Hyo, seperti mengutip dari Soompi.

Selama ini Aktris bernama asli Cheon Soo Yeon dikenal dengan citranya yang ramah dan menyenangkan. Menjadikan ia sebagai salah satu bintang Korea yang paling dicintai.

Namun dalam film terbarunya Song Ji Hyo akan melakukan transformasi yang mencolok dalam perannya yang galak dan dingin, serta penuh misteri.

'Intruder' merupkaan sebuah film bergenre thriller misteri yang dibintangi Song Ji Hyo sebagai Yoo Jin.

Yoo Jin dikisahkan kembali kepada keluarganya setelah hilang selama 25 tahun. Sekembalinya Yoo Jin, banyak hal berubah dalam keluarga tersebut.

Yoo Jin mulai dicurigai oleh kakak laki-lakinya,Seo Jin, dan berusaha mengungkap rahasia yang disembunyikan adiknya itu selama ia menghilang.

Seo Jin akhirnya berhadapan dengan kebenaran yang mengejutkan dari Yoo Jin yang penuh misteri.

Sayangnya penayangan 'Intruder' harus mengalami kendala penundaan dua kali karena pandemi Covid-19. Informasi terbaru, film tersebut kembali dijadwalkan tayang perdana pada 4 Juni mendatang.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments