youtube channel

Channels

Soal Maria Pansos, Raul Lemos Disentil Netizen Aurel Banjir Dukungan

Soal Maria Pansos, Raul Lemos Disentil Netizen Aurel Banjir Dukungan

Raul Lemos bersama istri dan anak. (Foto: Instagram @raullemos06)

Suami KD, Raul Lemos, jadi pembicaraan warganet karena unggahannya soal Maria pansos komunikasi. Buntutnya, Raul Lemos kena sentil netizen. Sedangkan, Aurel banjir dukungan.

antvklik.com - Suami Diva Indonesia Krisdayanti, Raul Lemos, jadi sorotan warganet usai mengunggah tulisan soal Maria pansos komunikasi.

Dalam tulisannya, pria kelahiran tahun 1970 tidak menyebut siapa sosok Maria yang dimaksud. Namun, netizen merujuk Maria dengan sosok Aurel Hermansyah. Warganet menuding Raul Lemos menyindir Aurel, putri sulung Krisdayanti hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Kebanyakan netizen membela Aurel dan mempertanyakan sikap KD yang dinilai tidak peduli dengan putrinya. Mereka juga menyoroti sikap Raul.

Hal tersebut terungkap dalam postingan akun gosip @lambe_turah.

“Krisdayanti salah pilih suami baru👎👎 Anang gk salah pilih istri baru.👍👍,” tulis akun @nevijumianurti.

“Udala om g usa ngegas ... Lagian citra keluarga om ama KD itu emg ud g bener dr awal. Ud selingkuh hamil d luar nikah .. Jd g usa sok2 abis kesabaran . yg dr dlu ud sabar it sbenernya siapa. om nya ama aurel ...🙄🙄🙄🙄,” tulis akun @tamika_queen_168.

“PANSOS ??? AUREL PANSOS SAMA KAMU ??? GAK SALAH ??Perasaan Aurel sudah terkenal banget deh, sedangkan kamu siapa ???? Apalg sekarang ini Aurel lg meriah banget di sosmed, di youtube.. Nah sebenarnya yg pansos itu kamu tau !!! Gak tau malu !!!,” tulis akun @caca_amiya.

“Yaelah om itu kan urusannya mimi sama anaknya ngapai ikut” dah.. bapaknya juga bukan lagian om ngomel”nya juga di sosmed jadinya sama aja dong :v,” tulis akun @pinkyarb

“Wajar sih klo gw jg jd anaknya... emak kandung gw sndiri di WA gk bls2, jalan satu2 nya komunikasi lewat sosmed... Biasanya bgtu kan manusiaaaaa,,, pgn manis di sosmed aslinya blm tentu... makanya mungkin dgn cara bgtu emak nya lbh care. Ya balik lg sih hukum sebab akibat...,” tulis akun @nury_tanjung

Raul Lemos Unggah Maria Pansos Komunikas Raul Lemos Unggah Maria Pansos Komunikas. (Foto> Instagram @lambe_turah)

Sedikit informasi, sebelum Raul Lemos memposting status Maria pansos komunikasi dan mengancam mempublikasi capture, Aurel berkeinginan berlebaran dengan mimi KD.

Aurel memberitahukan keinginannya melalui laman Instagram Krisdayanti, @krisdayantilemos, Dari sini terungkap jika pesan WhatsApp yang dikirim Aurel belum dibalas oleh mimi KD.

"Oke mi nanti malam kita zoom ya, soalnya whatsApp aku nggak dibales-bales kan mi," tulis Aurel.

krisdayanti dan aurel Aurel Hermansyah ingin berlebaran dengan mimi KD. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments