youtube channel

Channels

Siwon Super Junior Akan Bermain Dalam Drama For The People

Siwon Super Junior Akan Bermain Dalam Drama For The People

Source: Instagram (@superjunior)

- Siwon merupakan salah satu member boy group Korea Selatan, yaitu Super Junior. Boy group tersebut menjadi salah satu group yang sangat melegenda. Sebab Super Junior sudah menjadi salah satu boy group yang sangat berjasa membuat Kpop mendunia.

antvklik.com - Siwon sendiri juga jadi salah satu member yang terpopuler dalam groupnya. Parasnya yang tampan membuat wanita tergila-gila oleh dirinya. Apalagi jika melihatnya berkecimpung di dunia akting.

Source: Instagram (@superjunior)

Kabarnya Siwon akan bermain dalam drama baru yang berjudul “For The People”. Belum ada bocoran tentang peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Siwon. Drama nya sendiri akan tayang pada Maret 2019 mendatang.

Setelah drama terakhir yang Siwon perankan berjudul “Revoluntary Love”, sampai akhirnya Siwon akan kembali berakting dalam drama.

Banyak yang menunggu seperti apa drama dan peran seperti apa yang akan dimainkannya tersebut.

Siwon sendiri memang sudah terjun di dunia akting sejak tahun 2010 lalu. Drama pertama yang ia mainkan yaitu ”Oh! My Lady”. Dia bermain sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

Tidak dipungkiri Siwon memang tidak hanya hebat dalam bernyanyi dan menari saja, tetapi juga berakting. Karenanya dia sudah memainkan banyak drama hingga tahun 2017 lalu dan akan dilanjut dengan drama baru yang akan dimainkannya tersebut.

Tidak hanya sukses dalam berakting, dia juga dikenal sebagai anak seorang CEO. Kekayaannya tersebut tidak membuatnya lupa diri akan siapa yang menaikan namanya hingga saat ini.

Setelah semua kesuksesannya dia tetap berada dalam boy groupnya walau sudah cukup berusia sebagai boy group. Super Junior sendiri masih memilik penggemar yang banyak hingga saat ini sejak debutnya pada tahun 2005 lalu.

Source: Instagram (@superjunior)

Kebanyakan boy group yang sudah berusia diatas 30 akan dibubarkan karena nama mereka yang sudah menurun. Tetapi tidak dengan Super Junior yang masih dalam masa produktifnya. Baru saja Super Junior menggelar tour konsernya, bahkan kabarnya mereka akan datang ke Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments