youtube channel

Channels

Siti Badriah Cetak Rekor MURI Berkat Video 'Lagi Syantik'

Siti Badriah Cetak Rekor MURI Berkat Video 'Lagi Syantik'

Siti Badriah Cetak Rekor MURI Berkat Video 'Lagi Syantik'

- Penyanyi dangdut Siti Badriah harus berbanga diri. Sebab lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh dirinya sukses meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

antvklik.com - Penyerahan piagam sendiri dilakukan pada akhir pekan lalu. MURI memberikan penghargaan kepada Siti Badriah karena lagu Lagi Syantik yang dirilis pada tanggal 22 Maret 2018 sukses ditonton lebih dari 300 juta orang di YouTube.

Momen bahagia tersebut langsung Siti Badriah bagikan kepada para fansnya di Instagram pribadinya. Siti Badriah menyabet penghargaan dalam kategori 'Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak.'

“Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya...,” tulisnya.

Tidak lupa Sibad, sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya di Badriaholic.

Momen penyerahan piagam MURI itu terlihat sangat haru apalagi ketika Sibad menerima penghargaan tersebut di atas panggung.

“Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll," tulis Sibad.

"Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah,” lugasnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments