youtube channel

Channels

Single Baru “Takdir Cinta” Cara Adipati Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

Single Baru “Takdir Cinta” Cara Adipati Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

Single Baru “Takdir Cinta” Cara Adipati Produktif di Tengah Pandemi Covid-19 (Foto Tangkap Layar Video)

Adipati tetap produktif di tengah Pandemi COVID-19 setelah berkolaborasi dengan Evi Masamba di Single “Bidadari Lupa Diri” kini Adipati mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul “Takdir Cinta”.

antvklik.com - Adipati adalah sebuah grup musik/band asal kota Bogor, Jawa Barat. Didirikan pada tanggal 20 oktober 2013, Adipati mengusung aliran musik Pop Melayu.

Berbagai personil yang tergabung dalam band ini memiliki genre musik yang berbeda namun disatukan oleh sebuah visi yang sama, yaitu mereka ingin berhasil menembus industri musik tanah air.

Pada pertengahan tahun 2015, mereka mencoba memasuki dunia industri dengan bergabung bersama Trinity Optima Production.

Band yang terdiri dari 6 personel ini memiliki komposisi Angga (Vokal), Hengky (Keyboard), Dudi (Lead Gitar), Vai (Rhythm Gitar), Aji (Bass) dan Dindin (Drum).

Nama mereka mulai lazim didengar di beberapa daerah, dimana hal tersebut ditandai dengan banyaknya permintaan di berbagai event, acara kafe, pensi dan acara lainnya.

Kekuatan dari band ini terletak pada kepiawaian mereka menciptakan lagu mereka sendiri yang terbukti dapat diterima oleh masyarakat luas.

Bahkan salah satu lagu karya band ini sudah menjadi hits untuk band Republik yang berjudul 'Selimut Tetangga'.

Adipati kini tampil dengan vocalist anyarnya Dhani Surya Atmaja menggantikan Angga Candra yang kini sukses dengan solo karier di berbagai digital platform.

Adipati berharap bahwa musik mereka dapat diterima oleh khalayak luas serta dapat meramaikan industri musik tanah air dengan sentuhan musik yang khas dan easy-listening.

Adipati banyak berbagi cerita tentang berbagai rencana dan harapan mereka di industry music Indonesia kepada Bobbi Teguh dan Stefany Danasia di Portrait Zing Intimate, sebuah content talkshow digital di Paltform ZING ID.

Apa saja yang mereka perbincangkan?

Simak video lengkapnya klik url di sini


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments