youtube channel

Channels

Segera Tayang, Dikejar Rezeki ANTV Siap Mengocok Perut Anda

Segera Tayang, Dikejar Rezeki ANTV Siap Mengocok Perut Anda

Segera Tayang, Dikejar Rezeki ANTV Siap Mengocok Perut Anda

antvklik.com - - Sinetron baru berjudul Dikejar Rezeki ANTV siap tayang dan menghibur kamu. Setelah sukses dengan sinetron terdahulunya yaitu Jodoh Wasiat Bapak dan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, ANTV kembali mengeluarkan sinetron barunya ini.

Sinetron Dikejar Rezeki ANTV ini akan dibintangi oleh aktor senior Indonesia Derry Drajat dan Cindy Fatikasari sebagai pemeran utamanya. Selain Derry dan Cindy sinetron ini juga dibintangi oleh Bbeddu Tohar, Qulbi, Niniek Arun dan Mastur.

View this post on Instagram

DIKEJAR REJEKI : SEGERA DI ANTV

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Selain mereka sinetron yang akan segera tayang di ANTV ini juga akan dibintangi oleh Nella Anne, Aeily Sagita, Alex Raymuno, Harlan Chaniago, Adhi Pawitra, Rendy Ramadhani, Alodya Desi, Sam Moses, Ridwan Hendra, Firda Indira, Rudi Affandi, Heriansyah, Kartika Waode, Ryan Dede, Sendy Mamahit, dan Nabil Farez.

Wah kebayang dong gimana keseruan dari sinetron Dikejar Rezeki ANTV ini, dengan menghadirkan banyak artis dan juga pelawak pastinya akan sangat lucu sinetron ini ya girls.

Sinetron Dikejar Rezeki ANTV ini rupanya juga sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat lho, ini terbukti dari unggahan foto instagram ANTV yang mengumumkan akan ada sinetron Dikejar Rezeki yang segera tayang dan banyak komentar dari para netizen.

Seperti komentar dari akun instagram milik @rizkyneotan67 yang mengatakan “wah baru lagi. Udah gak sabar nih”, selain rizky juga ada komentar dari akun instagram milik @juanitanailaaaa yang mengatakan “pasti seru kaya film kkmjm seru tuh aku suka banget sama film itu”.

Tidak hanya ANTV yang mempromosikan sinetron terbaru Dikejar Rezeki, namun para artis yang membintangi sinetron ini juga ikut mempromosikan sinetron terbaru mereka Dikejar Rezeki. Salah satunya Bedu, ia memposting di instagram miliknya melalui video yang mempromosikan sinetron yang ia bintangi ini.

Diunggahannya tersebut Bedu menuliskan caption “Bismillah bisa menghibur dan memuaskan hati pemirsa.. ada orang kaya mau jadi orang miskin, dan ada orang miskin mau jadi orang kaya.. bagaimana ceritanya? Saksikan Dikejar Rezeki SEGERA hanya di ANTV”

Untuk kalian yang penasaran dengan keseruan dari sinetron ini, saksikan Dikejar Rezeki mulai Sabtu 22 Juli 2017 pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya girls.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments