youtube channel

Channels

Panggung Musik Brands Festival Iwan Fals Nyanyikan Lagu Untuk Ketum

Panggung Musik Brands Festival Iwan Fals Nyanyikan Lagu Untuk Ketum

Indonesia Iwan Fals menyanyikan lagu Aku Sayang Kamu yang dipersembahkan untuk Ibu Ketum yang tak lain istrinya Rosana dalam panggung Shopee 10.10 Brands Festival Rabu, (9/10/2019) yang disiarkan secara live di stasiun antv

Legenda musik Indonesia Iwan Fals menyanyikan lagu Aku Sayang Kamu yang dipersembahkan untuk Ibu Ketum yang tak lain istrinya Rosana dalam panggung musik spesial Brands Festival Rabu, (9/10/2019) yang disiarkan secara live di stasiun antv dan beberapa televisi lainnya.

antvklik.com - Pria bernama lengkap Virgiawan Listianto ini mengantarkan beberapa lagu diantaranya "Aku Sayang Kamu" yang khusus untuk wanita yang amat dicintainya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun bu Ketum, istri saya. Ini lagu untuk dia," kata Iwan dengan gaya khas. Lagu yang pas dan dirilis tahun 1986 ini ternyata menyimpan makna yang dalam buat Iwan Fals.

Mbak Yos biasa disapa memang hari ini genap berusia 58 tahun. Tak heran lagu yang dipersembahkan untuknya terasa pas apalagi lagu ini bila didengar dan nyanyikan terasa riang dan berbau romantisme.

Seperti diketahui, Mbak Yos yang dinikahi pelantun Sarjana Muda ini pada tahun 1980.

Pemilik lagu hits Bento dikaruniai 3 anak yakni Galang Rambu Anarki yang sempat tergabung dalam grup musik Bunga. Galang meninggal di usia yang sangat muda pada tahun 1997.

Lantas, disusul Anisa Cikal Rambu Bassae dan Rayya Rambu Rabbani. Kini Cikal menduduki tempat sebagai manajer ayahnya untuk menggantikan sang ibu Rosana yang cukup lama menemani Iwan Fals dalam menemui penggemarnya.

Berikut lyrik lagu Aku Sayang Kamu yang khusus dipersembahkan di panggung musik spesial antv untuk sang istri Rosana.

"Susah susah mudah, kau kudekati. Kukejar engkau lari, kudiam kau hampiri....Kusuka kamu. Sungguh suka kamu. Kuperlu kamu, sungguh perlu kamu..".


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments