youtube channel

Channels

Karena Ini, Sheryl Sheinafia Mengaku Sangat Nyaman Bermain Film

Karena Ini, Sheryl Sheinafia Mengaku Sangat Nyaman Bermain Film

Karena Ini, Sheryl Sheinafia Mengaku Sangat Nyaman Bermain Film

antvklik.com - - Penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia akhirnya mencoba peruntungannya melalui dunia akting. Sheryl Sheinafia pun telah menunjukkan kualitas aktingnya dalam sebuah film.

Banyak sekali film yang di mainkannya seperti Koala Kumal dan Galih & Ratna. Menurutnya, bermain film menjadi tantangan tersendiri bagi Sheryl Sheinafia. Pasalnya, Sheryl Sheinafia bisa menjadi karakter di luar kehidupan pribadinya.

"Buat aku, akting dalam sebuah film itu sangat menyenangkan, apalagi saat ini dunia perfilman semakin luas, dan semakin banyak kesempatan, buat karakter-karakter kayak aku, dan di film, aku bisa berperan sebagai siapa aja dan itu di luar kehidupan pribadi aku, walaupun memang terkadang ngerubah karakter itu agak-agak susah susah gampang," kata Sheryl saat ditemui di Bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Sheryl Sheinafia juga mengaku kalau target pada jumlah penonton film yang dia mainkan juga menjadi challenge untuk karir pemula-nya sebagai seorang aktris.

"Nah ini nih, ketika orang-orang melihat tolak ukur dari sebuah film sangat fantastis jika di lihat dari jumlah penonton, kadang itu challenge atau tantangan buat aku selain karakter-karakter yang aku perankan tadi," tambahnya.

"Karena, kadang kalau jumlah penonton di targetin berapa gitu, kadang buat aku tertekan, tapi ya sekarang sih sudah enggak, karena aku sudah mulai cuek dan mulai masuk ke bagian film yang memang harus di tonjolkan kualitas cerita dan akting aku sendiri," lanjut Sheryl Sheinafia.

Lantas jika di tanya Sheryl Sheinafia memilih menjadi seorang aktris atau menjadi penyanyi? kira-kira begini jawabannya.

"Semuanya nyaman, tapi saat ini memang akting itu sangat menyenangkan, dan kebetulan banget karakternya juga cocok sama aku, dan suka mainin sebuah film, apalagi setelah kedua film aku yang lumayan sukses di pasaran, film Koala Kumal dan Galih & Ratna, dan kalau nyanyi, pasti masih nyanyi-lah, nanti Agustus juga balik lagi, mau promo album," tandas pelantun Ku Tunggu Kau Putus ini.

Diketahui, nama Sheryl Sheinafia memang lebih dahulu dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter salah satu program di Stasiun Televisi Swasta, namun beberapa bulan belakangan, Sheryl mencoba peruntungannya di dunia film.

Dan dia sukses bermain dalam dua judul film sekaligus, dan langsung bersanding dengan aktor dan aktris papan atas lainnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments