youtube channel

Channels

Shawn Mendes Gelar Konser Perdana di Indonesia

Shawn Mendes Gelar Konser Perdana di Indonesia

Shawn Mendes bersiap menghibur penggemar di konser perdananya dalam Shawn Mendes : The Tour Asia pada malam ini, Selasa (8/10/2019), di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Penyanyi bertampang keren Shawn Mendes bersiap menghibur penggemar di konser perdananya dalam Shawn Mendes : The Tour Asia pada malam ini, Selasa (8/10/2019), di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kicauan twitter @ShawnMendes miliknya, dirinya sangat yakin dengan persiapan dari semua pihak mengenai konser pertamanya di Indonesia yang rencananya akan di mulai pada pukul 20.00 WIB.

"Pretty crazy to think we’re playing our 82nd show tomorrow. Across the world in Jakarta... I love you guys so much ," tulis Shawn Mendes, Senin (7/10/2019).

Respon para penggemar ramai bersahutan dengan cuitan Shawn dan menanggapinya dengan pujian serta harapan konsernya malam ini untuk sang idola.

CEO PK Entertainment Peter Harjani mengaku pihaknya sudah menyiapkan panggung sesuai dengan keinginan Shawn Mendes.

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter Harjani kepada media.

Konsep ramah lingkungan menjadikan tema konsernya di Indonesia. Penggemar atau penonton dilarang keras membawa botol plastik dan tas ukuran besar kedalam arena konser.

Penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes memang kebelet dan menyatakan kesiapannya tampil di Indonesia. Tak heran, ketika ada tawaran tampil di Indonesia Shawn langsung menerimanya.

Pria kelahiran Pickering, Kanada, 8 Agustus 1998 ini bakal menghibur dan memanjakan penggemarnya dengan konsep yang memang berbeda dari kebiasaannya. Semua penonton konser akan duduk rapi untuk menyaksikan penampilan all out Shawn Mendes.

Konser malam ini penonton akan dibagi menjadi lima kategori. Kategori 1 dijual dengan harga Rp 3,75 juta, Kategori 2 seharga Rp 2,75 juta, Kategori 3 Rp 2,1 juta, Kategori 4 Rp 1,6 juta dan Kategori 5 seharga Rp 900 ribu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments