youtube channel

Channels

Shaheer Sheikh Siap Menghibur Lewat Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV

Shaheer Sheikh Siap Menghibur Lewat Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV

source: instagram/@antv_official

antvklik.com - - Setelah sukses meniti karir di Indonesia, akhirnya Shaheer Sheikh kembali menghiasi layar kaca Indonesia. Shaheer yang terkenal melalui perannya sebagai Arjuna di serial drama India Mahabbharata, kemudian membuat namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia. Kini, Shaheer kembali dipilih membintangi sinetron Malaikat Tak Bersayap yang akan segera tayang di ANTV.

Lewat sinetron Malaikat Tak Bersayap di ANTV Shaheer Sheikh mendapat tantangan untuk berperan sebagai malaikat. Sinetron ini mengisahkan tentang Shaheer Sheikh yang turun ke bumi dan kehilangan sayapnya kemudian ia mendapat tugas untuk membantu orang-orang di bumi untuk keluar dari kesulitan.

Kabar Sinetron Malaikat Tak Bersayap

Shaheer Sheikh di sinetron Malaikat Tak Bersayap ini beradu akting dengan Masyita seorang hafizah cilik, hal ini diketahui melalui video trailer singkat yang diunggah oleh akun instagram @antv_official yang sedang menunjukan Shaheer Sheikh turun ke bumi dan berganti adegan saat ia sedang solat dan bertemu Masyita yang langsung dipeluknya sambil meneteskan air mata.

View this post on Instagram

MALAIKAT TAK BERSAYAP : SEGERA Di ANTV w/ @shaheernsheikh

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Sinetron Malaikat Tak Bersayap ini merupakan sinetron religi yang tidak mengandung unsur horror layaknya sinetron yang lain. Trailer sinetron Malaikat Tak Bersayap yang diunggah di akun instagram @antv_official ini juga mendapat respon positif dari warganet lho. Bahkan sampai ada yang sedih saat melihat trailer dari sinetron yang akan segera tayang di ANTV ini.

"Kapan tayang nih... Gx sabar pengen nonton....” ungkap satu netizen

“Baru liat trailernya aja udah mewekk.” tulis komentar dari netizen

“Ditunggu kapan tayangnya ANTV? Semoga sukses ya @shaheernsheikh.” tambah komentar yang lain.

Diketahui, Shaheer Sheikh sendiri sebelumnya pernah membintangi sinetron Cinta di Langit Taj'mahal bersama artis cantik Nabila Syakieb.

Sedangkan Sinetron baru yang segera tayang di ANTV ini masih belum diketahui kapan akan menghiasi layar kaca kalian. Namun, melihat antusias para penonton untuk sinetron terbaru ANTV ini membuat semakin tidak sabar untuk melihat keseruan cerita sinetron Malaikat Tak Bersayap ini ya girls, di tunggu saja info selanjutnya ya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments