youtube channel

Channels

Shah Rukh Khan Membuat Rakhee Emosional di KIFF 2019

Shah Rukh Khan Membuat Rakhee Emosional di KIFF 2019

Shah Rukh Khan Membuat Rakhee Emosional di KIFF 2019 (Foto: indiatoday.com)

Edisi ke-25 Kolkata International Film Festival (KIFF) berubah menjadi sebuah reuni yang manis antara ibu-anak jodi di layar, Rakhee Gulzar dan Shah Rukh Khan, dan akan menjadi video paling menggemaskan yang akan segera viral di dunia maya.

antvklik.com - Kolkata menyambut salah satu superstar favoritnya, dan duta besar, Shah Rukh Khan hari ini untuk meresmikan Kolkata International Film Festiva (KIFF) ke-25.

SRK naik panggung di antara pendukung kuat seperti Sourav Ganguly dan Rakhee Gulzar, bersama dengan Ketua Menteri Mamata Banerjee, dan memulai acara.

Seperti dikutip dari Indiatoday.com, beberapa video dari upacara pelantikan sedang diputar di media sosial, tapi yang menarik perhatian kami adalah pertukaran antara Rakhee dan SRK.

Rakhee dan SRK telah memerankan ibu-anak di Baazigar (1993), sebuah film yang menempatkan Shah Rukh Khan di peta di Bollywood, dan sekali lagi di Karan Arjun (1995). Siapa yang bisa melupakan dialog ikon Rakhee dari bintang Shah Rukh dan Salman Khan, "Mere Karan Arjun ayenge"?.

Di panggung KIFF, bagaimanapun, itu bukan pemeragaan ulang adegan itu, tetapi memang memiliki dua aktor mengenang Baazigar.

Video dibuka dengan Rakhee mencoba mengajarkan SRK beberapa kata bahasa Bengali, dan dia mengambil salah satu lagu Rabindranath Tagore, O Amar Desher Mati, untuk pelajaran.

SRK terdengar mengulangi kata demi kata, hanya untuk mengakui pada akhirnya bahwa dia tidak mengerti sepatah kata pun dari apa yang dia katakan.

"Kami sudah bekerja bersama di Baazigar. Bagiku, itu hanya alasan untuk berdiri di sebelah wanita paling cantik di bumi, jadi, terima kasih Rakhee ji," kata SRK setelah dia mengulangi kata-kata Rakhee.

Rakhee yang emosional terlihat memeluk Shah Rukh, karena semua orang dari Sourav Ganguly hingga CM Mamata Banerjee dibiarkan terhibur mendengar ucapan SRK yang kurang ajar.

Bukan untuk apa-apa bahwa Shah Rukh Khan dikenal sebagai pria paling lucu dan paling menawan di bioskop India, kan?

Video lucu lainnya menunjukkan CM Mamata Banerjee memarahi Shah Rukh bercanda, memperingatkannya bahwa jika dia memutuskan untuk berhenti menghadiri festival film, dia akan sangat jengkel.

Shah Rukh menyalakan diya pelantikan dengan CM Mamata Banerjee, Rakhee, Sourav Ganguly, dan para pejabat penting lainnya seperti sutradara Srijit Mukherji dan aktris Indrani Halder di samping.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments