youtube channel

Channels

Seru, Nikita Mirzani Saling Serang Video Kontra Ussy Sulistiawaty

Seru, Nikita Mirzani Saling Serang Video Kontra Ussy Sulistiawaty

Nikita Mirzani dan istri Andhika Pratama yang tak lain Ussy Sulistiowaty yang saling serang melalui sindiran video pendek (Kolase layar video instagram Ussy Sulistiowaty dan Nikita Mirzani)

Ussy Sulistiowaty dan Nikita Mirzani berseteru saling sindir melalui video pendek yang diunggahnya. Terkesan seru dan jenaka..

antvklik.com - Pertikaian seru terjadi antara Nikita Mirzani dan istri Andhika Pratama yang tak lain Ussy Sulistiowaty yang saling serang melalui sindiran video pendek yang diunggah di akun instagram pribadinya masing-masing.

Dalam pantauan antvklik, video saling sindir yang dibuat Ussy dipicu terkait peresteruan antara sang suami, Andhika Pratama yang menuduh Nikita Mirzani dengan program yang tayangan di televisi swasta telah menjiplak tayangan channel youtube miliknya.

Karuan saja, kini pertikaian sang suami Andhika dengan Tim Nikita Mirzani yang sudah mencapai perdamaian malah melebar dengan munculnya video saling sindir antara Ussy Sulistiowaty dan Nikita Mirzani yang malah menjadi konsumsi publik.

Saling sindir Ussy versus Niki bermula dari unggahan Insta Story di akun instgram Ussy yang mengunggah sebuah video diduga menyindir sosok Nikita Mirzani.

Meski sudah dihapus Ussy, video tersebut saat ini sudah ramai dan terlanjur tersebar di akun-akun gosip.

Dalam video Ussy sumringah menyambut kepulangan suaminya, Andhika Pratama dengan peluk dan ciuman.

Namun ketika memberikan pelukan kepada Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty menyinggung soal Suami.

"Uuh, sayang pupu udah pulang, i love you," kutip antvklik dari akun instagram Ussy Sulistiawaty Minggu (19/1/2020)

Selanjutnya, Ussy Sulistiawaty menyindir perihal suami kepada Andhika Pratama dengan manja.

"Aku kan baik-baik sama suamiku, iya kan?" spontan Ussy kepada Andhika.

Andhika malah tertawa dan gelengkan kepala dengan cara Ussy yang memeluk dirinya dan selanjutnya ngeloyor pergi memasuki kediamnnya.

Serunya lagi, terdengar sang perekam menyebut cara Ussy ini memancing-mancing seseorang.

"Maksudnya apa? Oh mancing-mancing," ucap perekam video.

Lantas, Ussy menjawab seakan menyindir seseorang bahwa dirinya memang memiliki seorang suami.

"Lho aku kan kenyataannya udah punya suami, iya kan?" jawab Ussy Sulistiawaty.

“Ga takut?,” tanya sang perekam lagi.

Meski tak menyebutkan sosok yang disindirnya, diduga sindiran video mengarah ke Nikita Mirzani. Akhir video, Ussy mengapitkan kedua tangannya memohon maaf atas video yang dibuatnya.

https://www.instagram.com/p/B7csbMsAfmS/

Di seberang sana, Nikita membalas. Video dibuat Niki dengan memparodikan yang sama persis dengan yang dibuat oleh Ussy. Video tersebut kemudian diunggah ke akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 .

Nikita Mirzani membalas dengan menyinggung status Ussy Sulistiawaty yang janda saat menikah dengan Andhika Pratama

"Aduh Krisna, ya ampun. Kenapa sih? kayak gak pernah jadi janda aja," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa bersama asistennya.

"Oh mancing-mancing," timpal sang perekam video mirip denag video Ussy. Nikita pun membongkar bahwa Ussy diceraikan saat masih hamil.

"Dulu waktu hamil dicerai-in ya? hahaha. Terus gara-gara miskin anaknya dibawa ama mantan lakinya," sindir keras Nikita Mirzani kearah Ussy Sulistiowaty.

Kemudian, Nikita mengatakan bahwa dirinya tak suka mancing-mancing.

"Ih kenapa aku mah gak suka mancing, mending langsung ribut say," jawab Nikita Mirzani menohok.

"Dimaafin gak?" tanya Nikita Mirzani kepada sang perekam.

"Gak usah lah," jawab sang perekam video

"Oh gak usah lah ya, ngapain dibikinin konten Youtube segala," serang Nikita Mirzani sambil tertawa terbahak-bahak.

https://www.instagram.com/p/B7c5lJcFJZS/

dalam keterangan video-nya, Nikita menuliskan bahwa video pendek ini dipersembahkan untuk membahagiakan para pengikutnya.

“Hiburan ini ku persembahkan untuk kalian para pengikut nyai. Semoga bisa membuat kalian bahagia. Delete soon yah,” tulisnya mengakhiri.

Unggahan nikita membuat warganet tersenyum simpul setelah menyimak video ulah keduanya. Seru dan terkesan jenaka ya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments