youtube channel

Channels

Seri Dokumenter, Konsep Video Klip D'MASIV 'Selamat Jalan Kekasih'

Seri Dokumenter, Konsep Video Klip D'MASIV 'Selamat Jalan Kekasih'

Seri Dokumenter, Konsep Video Klip D'MASIV 'Selamat Jalan Kekasih'

- D'MASIV telah mengumumkan single terbarunya berjudul Selamat Jalan Kekasih. Lagu ini tetap memasukkan suara asli mendiang Chrisye sebangai penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut.

antvklik.com - Sang vokalis, Rian menuturkan, konsep pembuatan video klip kali ini memang berbeda dan unik. Karena kali ini grup band tersebut membuat video klip dengan tema napak tilas seri dokumenter.

Lokasi pembuatan video klip untuk single kedua D'MASIV berlokasi di Musica Studio, Pancoran.

"Proses pembuatan video klip kali ini cukup unik, karena kita napak tilas, ini video klip pertama D'MASIV yang tidak berakting seperti ada drama percintaan seperti biasanya yang diperankan Rian sama model cewek," kata Rian saat ditemui ANTVklik,Rabu (24/10/2018)

"Kali ini kita napak tilas, kita melakukan apa yang om Chrisye lakukan dan saat proses pembuatan lagu ini, video ini kaya seri dokumenter dan ini cukup berbeda dengan klip-klip yang biasa," lanjutnya.

Dalam lagu yang dibawakan ulang ini, Rian cs berkolaborasi dengan penyanyi wanita muda jebolan ajang musik Maizura. D'MASIV memasukkan sentuhan suara Alm Chrisye dalam lagu remakenya itu yang menambah spesial insert dari Maizura di lagu Selamat Jalan Kekasih tersebut.

Rian menambahkan hal ini merupakan sejarah bagi band ini karena tidak banyak band yang memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan Alm Chrisye.

Ia juga menyesalkan ketika ia baru bergabung dengan Musica Studio tahun 2007 Alm Chrisye sudah tiada dan harapan saat itu untuk bisa berkolaborasi langsung pupus. Namun karena kecanggihan teknologi inilah akhirnya mereka bisa berduet meski tidak secara fisik bertemu hanya melalui suara.

"Ini menjadi sejarah dalam perjalanan musik D'MASIV, karena tidak banyak band yang punya kesempatan bisa berkolaborasi dengan Alm Chrisye. Jujur kita sempet mengalami penyesalan karena waktu itu saat kita masuk ke Musica tahun 2007, om Chrisye sudah tiada dan harapan kita untuk bisa kolaborasi dengan om Chrisye pupus," tutup Rian.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments