youtube channel

Channels

Selebritas Bollywood Mengirimkan Doa untuk Penggemar di Hari Dussehra

Selebritas Bollywood Mengirimkan Doa untuk Penggemar di Hari Dussehra

Selebritas Bollywood Mengirimkan Doa untuk Penggemar di Hari Dussehra (Foto: Flicker.com)

Pada perayaan Dussehra, selebritas Bollywood turun ke media sosial dan mengirimkan doa serta harapan baik kepada para penggemar mereka. Perayaan itu dilakukan untuk menghormati Prabu Rama yang telah menang melawan Rahwana dan membebaskan Dewi Shinta.

antvklik.com - Perayaan Dussehra dimulai ketika memasuki bulan Asvin, salah satu bulan dalam kalender India dalam tahun Saka. Biasanya bulan Asvin ini jatuh pada bulan September atau Oktober dalam kalender Masehi. Dan hari ini, Selasa, 8 Oktober 2019, tepat hari perayaan Dussehra.

Perayaan Dussehra dirayakan hampir di seluruh dunia oleh mereka yang beragama Hindu. Beberapa selebritas Bollywood, dikutip dari indiatoday.com, hadir di media sosial dan berharap para penggemar mereka senang dan bahagia di hari Dussehra.

Selebritas Bollywood Mengirimkan Doa untuk Penggemar di Hari Dussehra Selebritas Bollywood Mengirimkan Doa untuk Penggemar di Hari Dussehra (Foto: Flicker.com)

Akshay Kumar menulis, "#HappyDussehra semuanya. Semoga musim perayaan ini membawa banyak kemakmuran dan kegembiraan bagi kalian semua."

Amitabh Bachchan berharap penggemar pada kesempatan Dussehra dan Vijaya Dashami. Dia menulis, "T 3313 - Dussehra & Vijay dashmi salam .. damai sejahtera dan kebahagiaan .."

Ajay Devgn tetap sederhana, dan menulis, "#HappyDussehra"

Taapsee Pannu menulis, "Setiap akhir menandai kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru ... Memuncak Navratras yang berwarna-warni dengan puncak kejahatan malam ini ... Selamat Dussehra !!!! Terus perayaan terus !!! (sic)."

Bintang film Saand Ki Aankh dari Taapsee menulis, "Semoga kebaikan di dalam hatimu mengalahkan kejahatan #happydussehra"

Karan Johar menulis, "#HappyDussehra untuk satu dan semua! Cinta, cahaya dan kemenangan mulia dari kebaikan dan kemanusiaan atas semua bentuk kejahatan ..."

Sushmita Sen juga berharap kepada para penggemarnya dan menulis, "Happyyyyy Dussehra untuk Anda & semua orang yang Anda cintai !! Ini untuk merayakan yang baik dalam diri kita semua, semoga selalu menang !! #duggadugga Saya mencintai kalian !!! #us"

Juhi Chawla menulis, "Bolehkah semua ketegangan dalam hidupmu terbakar bersama dengan patung Rahwana? Semoga kau sukses & bahagia selamanya!"

Arjun Kapoor menulis, "#Dussehra ini, mari kita coba dan hancurkan kejahatan dalam diri kita dan berharap untuk tahun yang lebih cerah di depan! Semoga semua orang setahun penuh dengan kemakmuran dan kebahagiaan. #HappyDussehra!"

Hema Malini menulis tentang kemenangan kebaikan atas kejahatan dalam jabatannya. "Hari ini adalah Vijaydashami yang merayakan kemenangan kebaikan atas kejahatan setelah 9 hari perang.

Dewi Durga dirayakan atas kemenangannya atas Mahishasur. Perayaan lain adalah dari Ramayana di mana Dewa Ram membunuh Ravan setelah pertempuran sengit kemenangan atas kebenaran atas kebohongan & tidak bermoral."

Anushka Sharma menulis, "Selamat Dussehra. Mari kita merayakan kemenangan dan semangat kebaikan! Semoga hari baik ini membawa sukacita dan kemakmuran bagi Anda dan keluarga Anda." (JLR)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments