youtube channel

Channels

Lama Menghilang, Saurabh Raj 'Mahabrata' Muncul dengan Membawa Kabar Gembira

Lama Menghilang, Saurabh Raj 'Mahabrata' Muncul dengan Membawa Kabar Gembira

source: instagram/@arj_fc

antvklik.com - - Pemeran Krisna Mahabharata yang dibintangi oleh Saurabh Raj Jain ini baru saja mendapat kabar gembira dihidupnya. Populer karena serial drama India Mahabharata, Saurabh Raj Jain ini sudah lama tidak muncul di televisi.

Serial Mahabharata yang akhir-akhir ini kembali menghiasi layar kaca Indonesia banyak menyita perhatian masyarakat pecinta bollywood. Serial drama India dengan bahasa Hindi dari Iindia ini mengangkat kisah mitologi Mahabharata.

Serial drama India Mahabharata ini diproduksi oleh Swastik Productions Pvt. Ltd dan juga dibintangi oleh Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Krisna, Shaheer Sheikh sebagai Ajruna, Pooja Sharma sebagai Drupadi, Arav Chowdhary sebagai Bisma dan masih banyak pemain lainnya yang sukses membuat serial ini menjadi serial favorit masyarakat.

Lewat serial drama India Mahabharata ini nama Saurabh Raj Jain mulai dikenal di Indonesia, sebelum menjadi Krisna di Mahabharata, Saurab Raj Jain juga telah dikenal melalui perannya sebagai Dewa Wisnu.

Tidak hanya sukses didunia hiburan, aktor tampan Saurabh Raj Jain ini juga termasuk aktor televisi India yang mengenyam bangku pendidikan tinggi lho ANTVLovers. Saurabh Raj Jain pernah bersekolah di Kolose Satsangi Kiran Memorial AIPECCS dan melanjutkan pendidikannya di Indraprastha University, New Delhi. Saurabh Raj Jain juga telah menyelesaikan gelar MBA di Universitas Internasional di India.

Di Indonesia, Saurabh juga sempat bermain disebuah film yang berjudul Check in Bangkok, beradu akting dengan aktris cantik Mikha Tambayong. Setelah sekian lama tidak terdengar kabar tentangnya di Indonesia, ternyata Saurab Raj Jain ini tengah mendapat kabar gembira dihidupnya lho girls.

Kabar Gembira dari Saurabh Raj Jain

Setelah Lama Menghilang, Saurabh Raj Jain Pemeran Krisna Mahabharata ini Punya Kabar Gembira Lho!source: instagram/@srjmania

Dilansir dari India Today, Saurab Raj Jain ini baru saja mendapatkan bayi kembar hasil buah cintanya bersama sang istri, duh senengnya sekarang sudah menjadi seorang ayah..

Dikutip The Times Of India, sang istri Ridhima telah berhasil melahirkan anak bayi kembar laki-laki dan perempuan pada hari Senin (21/8/17) kemarin.

“Perasaan itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, seseorang harus mengalaminya untuk mengerti. Saya merasa diberkati,” ucap Saurabh kepada The Times of India.

Saat ditanya mengenai nama untuk bayi kembarnya, Saurabh Raj Jain mengatakan bahwa prosesnya akan memakan waktu karena mereka masih harus menentukan pilihan nama yang cocok dan bagus untuk anak kembarnya.

“Kami belum menemukan nama si kembar, saya telah memikirkan beberapa nama, tapi ibu saya ingin mempertimbangkan banyak pilihan.”

“jadi kami masih bingung, saya kira akan memakan waktu lama untuk menentukan nama mereka,” ucapnya.

Sekedar info nih girls, Saurabh Raj Jain dan Riddhima sudah menikah sejak tahun 2010 lalu, sempat digosipkan dengan banyak wanita, Saurabh dan istri justru kerap membagikan momen dan foto mesranya bersama sang istri.

Untuk mendapatkan anugerah terindah ini, Saurabh Raj Jain dan sang istri telah menunggu selama tujuh tahun lamanya, dan kini ia telah menjadi seorang ayah dari anak kembarnya yang mungil dan lucu ini. Selamat ya untuk kalian..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments