youtube channel

Channels

Shakti Arora Pulang, Giliran Sara Khan dan Parul Chauhan Datang ke Indonesia

Shakti Arora Pulang, Giliran Sara Khan dan Parul Chauhan Datang ke Indonesia

source: instagram/@bidaai.ragvir

antvklik.com - - Serial baru ANTV Bidaai yang dibintangi oleh artis cantik Sara Khan dan Parul Chauhan memang sedang menjadi serial favorit masyarakat Indonesia. Untuk kalian para fans Sara Khan dan Parul Chauhan ada kabar gembira nih girls pasalnya Sara Khan dan Parul Chauhan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya.

Kabar Sara Khan dan Parul Chauhan Datang ke Indonesia

Kabar Sara Khan dan Parul Chauhan datang ke Indonesia diketahui melalui unggahan video di akun instagram @ANTV_official. Kedatangan keduanya tentunya telah ditunggu-tunggu penonton serial India Bidaai yang tayang di ANTV

"Hallo Indonesia, saya Sara dan tonton saya di Pesbukers" ujar Sara dalam video yang berdurasi 60 detik tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh rekannya, yaitu Parul Chauchan.

"Hai Indonesia, saya Parun tonton saya di Pesbukers"

Lantas kedatangan dua bintang Bidaai ini memberikan ucapan selamat datang. Seperti komentar yang dituliskan oleh "@rar_dizisi :Welcome to Indonesia @parulchauhanoficial"

"@jhayantie92 : Welc0me t0 ind0nesia @ssarakhan ..."

Dua bintang serial Bidaai ini datang ke Indonesia untuk mempromosikan serial Bidaai sekaligus mengisi acara unggulan ANTV yaitu Pesbukers. Kabar Sara Khan dan Parul Chauhan datang ke Indonesia ini sontak membuat heboh para penggemar mereka.

Seperti yang kalian tahu, Sara Khan yang berperan sebagai Sadhana dan Parul Chauhan sebagai Ragini ini mengisahkan tentang kehidupan cinta dua sepupu yang berjalan rumit dan menguras emosi.

Untuk kalian yang mengaku fans berat Sara dan Parul, jangan sampai ketinggalan keseruan bersama Sra Khan dan Parul Chauhan di Pesbukers ya girls. Kapan lagi bisa bertemu langsung dengan sang idola secara cuma-cuma.


icon featured

Popular

icon featured

Comments