youtube channel

Channels

Takut Pamali, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rahasiakan Jenis Kelamin Buah Hati

Takut Pamali, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rahasiakan Jenis Kelamin Buah Hati

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rahasiakan Jenis Kelamin Buah Hati ( Dok : @sandradewi88)

antvklik.com - - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya, kehamilan aktris berusia 34 tahun itu kini sudah menginjak usia enam bulan.

Biasanya, perempuan yang menginjak usia kehamilan enam bulan yang dinanti-nanti pasti jenis kelamin dari buah hati tersebut. Sama halnya dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Di usia kehamilannya tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah mengetahui jenis kelamin sang buah hati.

Sayangnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih enggan berbagi jenis kelamin dari buah hatinya itu

Ada beberapa calon bakal ibu yang masih enggan membeberkan jenis kelamin dari sang anak. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Keduanya mengaku sudah mengetahui jenis kelamin buah hati sejak usia kehamilan 2,5 bulan.

Namun, Sandra Dewi dan sang suami masih merahasiakan jenis kelamin sang buah hati karena beberapa alasan salah satunya takut pamali.

“Hmm belum tahu. Gue memang sudah tahu jenis kelaminnya sejak 2,5 bulan. Kebetulan dokternya suka teknologi sudah lihat 4D (USG 4D),” kata Sandra Dewi.

Alasan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rahasiakan Jenis Kelamin Sang Buah Hati

Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang sebentar lagi menjadi sepasang orang tua dari buah cinta yang dikandung aktris cantik tersebut. Namun, hingga detik ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih merahasiakan jenis kelamin dari anak pertamanya itu.

Sandra Dewi memiliki alasan sendiri kenapa masih menutup rapat jenis kelamin dari baby nya itu. Apalagi, ini merupakan salah satu pesan dari Dokter.

“Memang gue pengen surprise aja biar tebak-tebakan cowok apa cewek,biar nanti pas lahiran kaget bareng-bareng gitu,” ungkap Sandra Dewi.

Setiap calon bakal ibu pasti memiliki kekhawatiran sendiri saat mengandung buah cintanya yang pertama. Hal ini juga dialami oleh Sandra Dewi. Yap, aktris cantik ini mendapatkan pesan-pesan dari Dokter Kandungannya.

“Dokter sih memang orangnya modern sekali. Dia bukan orang yang percaya mitos gitu kan. Dia Cuma bilang, kasih vitamin, karena kalau kebanyakan jalan biasanya kram,” ujarnya.

“Intinya sih dokter aku bilang Ibu hamil itu harus happy karena kalau ibunya happy baby-nya juga happy. Jadi jangan stres gitu ya, itu sih pesan dari Dokter,” tutup Istri Harvey Moeis itu.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments