youtube channel

Channels

Wah, Salman Khan Mengaku Dapat Tawaran Main Film Baru Dengan Bayaran Fantastis?

Wah, Salman Khan Mengaku Dapat Tawaran Main Film Baru Dengan Bayaran Fantastis?

Wah, Salman Khan Mengaku Dapat Tawaran Main Film Baru Dengan Bayaran Fantastis?

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggapi benak aktor senior Salman Khan. Pasalnya, setelah menyelesaikan proyek film Tubelight yang aka tayang Juni 2017 mendatang, Salman kabarnya telah mendapatkan tawaran film dengan bayaran fantastis dari produser dan sutradara kawakan, Sanjay Leela Bhansali.

Seperti dilansir dari BollywoodLife, Senin (5/6/17), Sutradara Sanjay Leela Bhansali mengungkapkan kebenaran tersebut. Sanjay mengatakan, kalau pemain film Tubelight ini akan beradu akting dengan beberapa aktor senior yang masih belum mau dia bocorkan.

"Ya, benar sekali, akan ada proyek film besar saya dengan Salman Khan, dan kami berdua memang telah bertemu untuk berdiskusi dengan dia tentang naskah film, kalau itu beneran terjadi, mungkin setelah saya menyelesaikan dua film sebelumnya, baru bertemu dengan Salman Khan lagi," kata Sanjay.

Sanjay Leela juga mengatakan kalau kisah yang diangkat dalam proyek film barunya dengan aktor senior ini merupakan kelanjutan dari film dari rumah produksi Bhansali.

"Nah selain itu, film ini juga akan menjadi puncak dari film sebelumnya yang pernah diangkat oleh rumah produksi Bhansali ini tapi memang diakui, kalau dia masih belum tahu secara detail film ini, karena dia juga belum pegang naskah film yang telah di revisi," tambah Sanjay.

Meskipun begitu, Sanjay Leela masih enggan untuk membocorkan berapa honor aktor Bollywood ini untuk bermain dalam film barunya nanti

"Rahasia, yang jelas akan fantastis," lanjutnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Salman Khan masih belum mau berbicara banyak tentang proyek besarnya dengan Sanjay. Apalagi, diakui Salman, kalau dirinya belum mendapatkan naskah film tersebut.

"Ya benar sekali, Sanjay akan memberi saya sebuah naskah final-nya, namun sampai sekarang belum sama sekali, mungkin setelah dia menyelesaikan film Padmavi," tandasnya.

Salman Khan sendiri merupakan salah satu aktor senior Bollywood yang sudah tak di ragukan lagi kualitas aktingnya, dia juga banyak memiliki penghargaan di bidang akting.

Salman sendiri saat ini telah menyelesaikan syuting film Tubelight. Tubelight sendiri rencananya akan tayang 23 Juni 2017 untuk di bioskop USA, namun sayangnya, di Indonesia belum tahu kapan akan tayang di bioskop.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments