youtube channel

Channels

Saat Pidato Shah Rukh Khan di KIFF Tidak Ada yang Menganggap Serius

Saat Pidato Shah Rukh Khan di KIFF Tidak Ada yang Menganggap Serius

Saat Pidato Shah Rukh Khan di KIFF Tidak Ada yang Menganggap Serius (Foto: Tangkap Layar Twitter @SRKUniverse)

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada hari Jumat (8/11/2019) mendadak 'baper' saat pidatonya di pembukaan KIFF, dianggapnya tak disikapi dengan serius oleh para pengunjung.

antvklik.com - Seperti dikutip dari timesofindia.indiatimes.com, Shah Rukh Khan mengatakan tidak ada yang menganggap serius pidato bintang film, dan pada akhirnya, ia hanya dianggap sebagai wajah yang tampan.

Pernyataan itu disampiakan SRK saat peresmian Festival Film Internasional Kolkata (KIFF) ke-25.

Saat buntang 'Kuch Kuch Hata Hai' itu berbicara, para penonton berteriak-teriak untuk mendengar beberapa dialog dari film-filmnya setelah SRK menyelesaikan pidatonya.

Dalam sambutanya, SRK berbicara tentang perlunya merayakan keragaman negara, warisan besar film-film di Bengal, pengalamannya menghadiri peresmian festival selama sepuluh tahun terakhir dan hubungan yang ia nikmati dengan Ketua Menteri Mamata Banerjee dan mantan kapten India Sourav Ganguly.

"Aku tahu, aku tahu, aku tahu tidak ada yang menganggap serius pidato bintang film. Pada akhirnya, aku hanya wajah yang tampan. Ya, itu saja," kata SRK yang tersenyum.

Lebih lanjut Shah Rukh Khan menambahkan, bahwa jika dirinya tidak berpidato, maka akan menjadi sia-sia dia berada di panggung.

"Kehadiran saya di sini menjadi sia-sia jika saya tidak mengatakan dialog," katanya.

SRK sendiri akhirnya melanjutkan untuk mengucapkan versi improvisasi dari salah satu dialog populernya dalam film 'Raees'.

"Ammijan kehti thi, ki koi festival film chota ya bada nehi hota. Lekin KIFF se sundar koi bhi festival dusra nahin hota (Dulu ibuku bilang, tidak ada festival film yang kecil atau besar. Tapi tidak ada festival lain yang lebih indah dari KIFF), " pungkas SRK.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments