youtube channel

Channels

Kasihan, Awkarin Jadi Model Tapi Malah Dicuekin dan Ditinggal Teman-temannya

Kasihan, Awkarin Jadi Model Tapi Malah Dicuekin dan Ditinggal Teman-temannya

Kasihan, Awkarin Jadi Model Tapi Malah Dicuekin dan Ditinggal

antvklik.com - - Selebgram Awkarin atau yang memiliki nama Karin Novilda namanya kian melejit semenjak foto-foto dan videonya yang mengundang kontroversi di sosial media. Setelah merambah karir sebagai penyanyi kini Awkarin jadi model pada sebuah acara bergengsi.

Munculnya Awkarin jadi model terlihat melalui akun Instagram miliknya pada 30 September lalu. Awkarin didaulat menjadi salah satu model diperagaan busana milik Soetjipto Hoeijaja.

Kasihan, Awkarin Jadi Model Tapi Malah Dicuekin dan DitinggalSaat Awkarin Jadi Model Di Catwalk (instagram.com/@awkarin)

“and again, i feel blessed to say that i’ve achieved another list of my goals!
i’ve always wanted to model on a runway, and i finally walked the runway yesterday!
it’s such an honor to walk for you @noom_nomi ?
and thankyou to all my bestfriends for coming yesterday :( i love you all! and thanks for making time for me @sarahgibson21 i love you! ???
...AND NOW IM READY FOR THE NEXT LEVEL OF MY LIFE!” tulis Awkarin dalam akun instagramnya.

Lewat foto yang diunggahnya tersebut terlihat Awkarin jadi model dan begitu bangga dengan pencapaian yang ia terima. Namun di balik itu, ada sebuah kejadian lucu menimpanya.

https://www.instagram.com/p/BZvYuVVhy62/?taken-by=3dara_rumpi

Akun @3dara_rumpi mengunggah sebuah video pendek. Video yang menunjukan saat Awkarin tengah berada di runway bersama tiga model lainnya.

Saat sang desainer muncul, Awkarin dan tiga model tadi langsung menghampiri. Sampai akhirnya Soetjipto Hoijaja langsung memeluk para modelnya, tapi tidak termasuk Awkarin.

Terlepas dari kejadian di atas runway, sang desainer dan para modelnya kembali ke belakang panggung. Kejadian menjadi semakin canggung karena Awkarin terlihat seperti ‘ditinggalkan’ di belakang oleh teman-teman dan sang desainernya.

Hingga saat ini video tersebut hampir disukai oleh 500 orang dan mendapat komentar lebih dari 130 komentar. Kebanyakan dari mereka merasa kasihan dengan apa yang terjadi pada Awkarin.

“kalau gue mah mending langsung cabut dr runway terus nangis2 ke kursi penonton, malu” ujar seorang netizen

“sakit tapi tak berdarah” tulis komentar yang lain.

Melihat begitu banyak komentar tentang apa yang terjadi dengan selebgram Awkarin, sang desainer Soejtjipto Hoeijaja memposting foto-foto bersama model-modelnya di Instagram.

Hmm…Bagaimana menurut kamu ANTVLover? Apakah kejadian benar adanya atau memang tidak disengaja yaa?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments