youtube channel

Channels

Rumah Dikepung, Tamara Bleszynski dalam Bahaya?

Rumah Dikepung, Tamara Bleszynski dalam Bahaya?

Rumah Dikepung, Tamara Bleszynski dalam Bahaya (Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski)

Rumah dikepung, Tamara Bleszynski dalam bahaya?, ya... Tamara Bleszynski dan keluarga sejak semalam dikabarkan mengalami serangkaian pengepungan sejak beberapa hari lalu.

antvklik.com - Rumah artis Tamara Bleszynski dikabarkan mengalami serangkaian penutupan akibat ulah sekelompok anak muda yang mengepung kediamannya dengan alasan sampai hari ini belum diketahui.

Akibatnya, kondisi pengepungan secara sembarangan ini membuat Tamara Bleszynski beserta keluarganya dalam bahaya.

Kediaman Tamara yang terletak di kawasan Batu Mejan, Changgu, Bali mengalami tindakan yang mencederai kebebasan seseorang serta menggangu ketertiban umum patut diperhatikan semua pihak.

Dalam postingan Tamara yang kini telah dihapusnya, mantan istri Mike Lewis ini mengunggah bahwa dirinya dan terutama sang putra Kenzo mengalami trauma akibat tindakan oknum anak muda tersebut.

Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski Foto Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski

Sebenarnya ini bukanlah kejadian yang pertama. Tamara sudah ingin melaporkan kejadian ini sejak beberapa hari lalu. Namun ia merasa takut.

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku," tulis Tamara dalam Instagram pribadinya.

Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski Tangkapan layar Instagram Tamara Bleszynski

Selanjutnya Tamara mengungkap bahwa anaknya Kenzou merasa tak aman dan nyaman saat berada di rumah tulisnya.

"Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu," sambungnya lagi.

Postingan Tamara yang mulai muncul dibeberapa akun gosip menuai banyak simpati saran dari netter dan sahabat. Beberapa dari mereka menyarankan Tamara untuk lapor pada pihak berwajib.

  • Namun, sampai berita ini diturunkan antvklik, Tamara belum memberikan klarifikasi penyebab alias pangkal masalah penutupan gerombolan anak muda di depan rumahnya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments