youtube channel

Channels

Selamat Teh Rossa, Berhasil Raih Penghargaan Big Apple Music Awards 2018

Selamat Teh Rossa, Berhasil Raih Penghargaan Big Apple Music Awards 2018

Rossa Raih Penghargaan Big Apple Music Awards 2018

- Diva Pop Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang biasa di sapa Rossa ini kembali menghasilkan prestasi di dunia Internasional. Kali ini Rossa mendaptkan penghargaan The Best Indonesian Artist dari Big Apple Music Award (BAMA) 2018. Penghargaan ini diberikan di Dolby Theater Hollywood, Amerika Serikat pada Jumat kemarin.

antvklik.com - Buat Rossa, penghargaan yang diberikan oleh acara BAMA ini bukanlah haru baru. Sebab, pada tahun 2017 lalu ia berhasil mendapatkan penghargaan The Best Indonesia Singer yang pernah di gelar di New York.

BAMA 2018 ini menjadi sebuah momentum yang bagus buat Rossa. Karena, penyanyi berusia 40 tahun ini baru saja mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk 'A New Chapter'. Kerennya album ini ternyata dibuat di Hollywood melibatkan produser musik kelas dunia.

Akan ada empat lagu yang direkam di Los Angeles, Amerika Serikat. Yaitu Body Speak, Break It Up, Till My Heart Stop Beating dan Firefly. Semua lagu yang ada pada album 'A New Chapter' akan terdengar lebih fresh karena Rossa ingin menunjukan hal yang baru darinya.

Rossa pun menjalani proses rekamannya bersama Mitch Allan yang merupakan seorang vocal Producer. Mitch Allan pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lavato, Miley Cyrus, Jaso Derulo, Pitbull, Fifth Harmony, Kelly Clarkson dan Simple Plan.

Karirnya di industri musik Tanah Air, memang begitu gemilang. Rossa juga mendapatkan berbagai penghargaan yang telah menghiasi perjalan karirnya tersebut.

Ia juga pernah mendapatkan penghargaan The Best Indonesia Singer 2017 by Wonderful Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata.

Tak hanya itu, beberapa penghargaan lain yang pernah diraihnya ialah The Best Female Singer Dahsyat Awards 2017, Global Leadership Awards Celebrity of The Year (2017), Insert Fashion Awards 2017 Most Fashionable Woman (2017), The Most Favorite Singer by Insert 14th Anniversary 2017, The Most Inspiring Singer by MNC Lifestyle 7th Anniversary, The Most Consistent Indonesian Female Singer by 17th iRadio (2018), dan The Best Female Singer by SCTV Music Awards (2018).

Di kancah internasional, Rossa pernah meraih penghargaan The Winner “Queen of Indonesia Pop” by Asia Pop 40 (2017) dan Planet Muzik Special Award / Legend Award - Anugerah Planet Muzik (APM 17th 2018).

Itulah deretan penghargaan yang telah diraih Rossa lewa lagu-lagunya yang hits tersebut. Penyanyi asal Sumedang ini merupakan seorang hits maker.

Dari banyak lagu yang dikeluarkan olehnya selalu berhasil mencuri perhatian dari para pecinta musik Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments