youtube channel

Channels

Roro Fitria Ingin Menikah Setelah Keluar dari Jeruji Besi

Roro Fitria Ingin Menikah Setelah Keluar dari Jeruji Besi

Roro Fitria Ingin Menikah Setelah Keluar dari Jeruji Besi

- Selebriti tanah air, Roro Fitria saat ini tengah terbelit kasus narkoba yang membuat karir dan hidupnya terpuruk. Karena itu, setelah masalah ini selesai, Roro ingin menikah.

antvklik.com - Menurut wanita cantik tersebut, dirinya mau mengabulkan permintaan sang ibu untuk segera menikah setelah nanti dirinya bebas dari tahanan.

Untuk itu, tentu Roro haruslah berusaha mencari calon suami yang baik untuk dirinya.

"Insya Allah karena memang sudah kodratnya, perempuan mempunyai keluarga, keturunan, dan saya sudah melewati fase-fase kehidupan yang luar biasa ya, dari kondisi yang nyaman sekarang jatuh sekali dan tidak nyaman," kata Roro seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id

"Pukulan tersendiri buat saya dan ini dampak psikologi yang luar biasa," tambah wanita yang meminta untuk direhabilitasi ini.

Roro optimis segala cobaan ini bakal segera berakhir. Terlebih jeruji besi, lanjut Roro, telah memberi banyak pengalaman hidup.

Hal ini pun diakui wanita 29 tahun tersebut sudah memberi banyak pelajaran yang membuatnya akan berhati-hati dalam melangkah.

"Insya Allah Allah tidak tidur, atas izin Allah SWT, doa dari mama tentunya, Insya Allah akan berjalan dengan lancar," kata Roro.

Roro Fitria sendiri saat ini tengah menjalani masa tahanan di lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia menjadi penghuni lapas tersebut sejak bulan Februari 2018 karena penggunaan dan pemesanan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.

Sejak saat itu pula, ia harus rela berpisah dan meninggalkan sang ibu yang saat ini tinggal di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments