youtube channel

Channels

Roro Fitria Akan Hadir di Pemakaman Ibunda di Yogyakarta

Roro Fitria Akan Hadir di Pemakaman Ibunda di Yogyakarta

Roro Fitria Sempat Diusir Waktu Hadiri Wedding Kahiyang Ayu! ( Dok : @rorofitria1989)

- Kabar duka datang pagi ini dari Roro Fitria. Pasalnya sang ibunda telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 15 Oktober 2018.

antvklik.com - Sang ibunda meninggal pada pukul 06.30 pagi di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta. Roro Fitria sangat terpukul.

Lebih lanjut, ia pun akan mengantarkan jenazah sang ibu, Retno Winingsih yang akan dimakamkan di Yogyakarta.

Kuasa hukum memang mengupayakan Roro bisa menyaksikan jenazah ibundanya dikebumikan. Dengan berurai air mata, Roro sebelumnya meminta kuasa hukum bisa mengupayakan hal tersebut.

"Sepertinya dari klien kami pagi melalui komunikasi telepon di sana ada wartel, dia telepon sambil menangis ingin menyaksikan pemakaman dan itu kan hak klien kami," tutur salah satu kuasa hukum Roro, Fachrul Ulum dilansir ANTVklik dari Viva.co.id.

Roro Fitria Mendapatkan Izin untuk Hadiri Pemakaman Sang Ibunda

instagram/roro.fitria1989

Terkait izin, Roro pun sudah mengantungi izin dari pihak terkait mengenai penerbangannya. Seperti diketahui Roro kini sedang berada dalam proses hukum.

Lebih lanjut, ia ditangkap oleh pihak kepolisian pada 14 Februari 2018 karena kasus narkoba. Polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram dan bukti transfer kepada pengedar barang haram tersebut.

"Untuk masalah izin tadi pihak ketua majelis hakim sudah memberikan izin untuk terdakwa Roro Fitria pada tanggal 15,16 Oktober menyaksikan pemakaman ibunya di Yogyakarta," kata Fachrul.

Nantinya, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan mendampingi Roro. Roro harus kembali ke tempatnya ditahan pada esok hari, mengingat persidangan akan kembali dilanjutkan pada Rabu, 17 Oktober 2018.

"Di Jakarta itu Roro dibatasi izinnya, dari sekarang sampai pukul 6 sore besok. Selasa sudah di sana, Roro Fitria sudah harus sampai di Pondok Bambu," tambahnya.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments