youtube channel

Channels

Rizki Cium Penyanyi Dangdut Iis Dahlia, Netizen: Jaga Jarak Dong!

Rizki Cium Penyanyi Dangdut Iis Dahlia, Netizen: Jaga Jarak Dong!

Rizki Cium Penyanyi Dangdut Iis Dahlia, Netizen: Jaga Jarak Dong!

- Iis Dahlia kini kembali membuat publik heboh setelah dirinya memasang foto Rizki sedang mencium pipi penyanyi dangdut tersebut. Hal ini menjadi perdebatan di media sosial.

antvklik.com - Seperti diketahui Iis merupakan salah satu juri di ajang pencarian bakat dangdut, ia memang dekat dengan para pesertanya. Salah satunya dengan duet adik kakak Rizki Ridho yang pernah menjadi peserta beberapa waktu lalu.

Kedekatan Rizki Ridho pun terjalin sampai sekarang setelah dirinya bukan lagi menjadi peserta, bahkan karir Rizki Ridho di dunia dangdut terbilang sukses. Bahkan, Rizki pun memamerkan momen ketika ia sedang mencium pipi Ibu dari Devano Danendra ini.

instagram/iisdhalia

"Maksih bnyak y ma, udah slalu ingatin kita dlm hal kebaikan. Maksih udh jadi org tua kita disini ma. syg mama @isdadahlia. Doa yg terbaik buat mama @isdadahlia , papa, adek @devdanendra & kkak @salshaindradjaja," tulis Rizki dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @da2_rizki123, Minggu (18/11/2018)."

Tak sampai disitu saja, Iis Dahlia pun mengunggah foto yang sama. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengenal Rizki dan menganggapnya sebagai keluarga. "We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family," tulisnya.

Namun, ungkapan kebahagiaan dan keakraban mereka berdua tidak ditanggapi positif oleh para netizen. Banyak yang menganggap bahwa foto tersebut tidak pantas karena Rizky dan Iis Dahlia tidak memiliki hubungan darah.

"Bukan mahrom teh walaupun sdh dianggap seperti anak, lbh baik agak jaga jarak agar dua2nya slamat dunia akhirat, maaf Cuma mengingatkan” kata netizen.

"Cium tangan oke lah kalo gini…" tambah netizen lain.

Seolah geram dengan komentar para netizen yang mencibir Iis, ia pun membalasnya dan menyuruh para netizen untuk tidak ikut campur urusan orang.

"Weleeh nih yag liat ft anak2 dan ibu ko pd ngeres ya cuci gih otaknya yg bersihhhh baca captionnya yg bener selamat istirahat urus urusan kalian aja gk usah urus hubungan persaudaranan kel dan anak2 angkat sy terima kasih anyway sy selalu diperhatiin" kata Iis Dahlia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments