youtube channel

Channels

Ria Ricis Minta Maaf Masih Syuting di Tengah Situasi Darurat Corona

Ria Ricis Minta Maaf Masih Syuting di Tengah Situasi Darurat Corona

Ria Ricis Minta Maaf Masih Syuting di Tengah Situasi Darurat Corona - foto ISTIMEWA

Akhirnya Ria Ricis minta maaf atas sikapnya yang menggangu warga sekitar tempat tinggalnya. Ria Ricis kerap ditegur warga karena masih menjalani syuting dan mengundang keramaian di tengah mewabahnya virus corona.

antvklik.com - Sudah menjadi peraturan pemerintah pusat bahwa masyrakat harus wajib melakukan social distancing atau menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona semakin meluas.

Namun youtuber Indonesia Ria Ricis sedang menjadi bahan pembicaraan karena aksinya yang kurang terpuji dengan mengumpulkan banyak orang untuk melakukan syuting di saat situasi sedang darurat virus corona.

Sempat ramai di protes warga setempat dan menjadi viral, akhirnya Ria Ricis meminta maaf. Lewat akun instagram pribadinya ia mengunggah video yang isi awalnya permintaan maaf.

"Kalau kalian gimana gais hari-hari lockdown kalian? Apakah kalian masih mengikuti saran pemerintah atau tanggung jawab dengan pekerjaan?"

"Kalau Ricis fifty fifty antara ngikutin saran pemerintah dan harus menyelesaikan pekerjaan. Jadi aku di posisi yang imbang, tapi harus berpikir positif," kata Ricis dalam video singkatnya itu.

https://www.instagram.com/p/B-HIsqqpsP5/?utm_source=ig_web_copy_link

Ria Ricis memang memutuskan untuk melanjutkan proses syuting serial Web yang rencananya akan dirilis pada bulan Ramadhan nanti. Dan menurutnya proses syuting tersebut telah selesai.

"Alhamdulillah mulai hr ini lebih tepatnya semalam #setantaubatramadhan2020 resmi bungkus. selesai suting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian," terangnya juga dalam caption video tersebut.

Atas tindakannya itu Ria Ricis minta maaf kepada semua orang yang terganggu.

"saya dan semua crew yg betugas mengucapkan terimakasih sdh diingatkandan mohon maaf membuat teman2 semua terganggu."

Permintaan maafnya itu ternyata tak juga menerima tanggapan positif dari warganet. Beberapa orang masih ada yang kesal dengan tingkah lakunya yang membahayakan nyawa orang lain. Termasuk mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

"Saya menyesalkan public figure yang tidak sensitif terhada ancaman #COVID-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan Munaf.

Perilaku Ria Ricis ini terbongkar setelah pemilik akun twitter @HennyMyranda membagikan cerita bahwa ia baru saja menegur youtuber berusia 24 tahun itu terkait proses syuting yang dilakukan dan meresahkan warga sekitar.

Menurut Henny sebenarnya Ricis sudah diperingatkan berkali-kali oleh ketua masyarakat disana namun tak diindahkan oleh adik aktris Oki Setiana Dewi.

Cuitan tersebut berujung viral dan netizen beramai-ramai mengecam Ria Ricis.


icon featured

Popular

icon featured

Comments