youtube channel

Channels

Sold Out! Reuben Elishama Resmi Menikah, Satu Lagi Duda Keren Yang Hilang

Sold Out! Reuben Elishama Resmi Menikah, Satu Lagi Duda Keren Yang Hilang

source: instagram @mediacorp_suria

antvklik.com - - Kabar bahagia sepertinya sedang dirasakan pemain film ganteng Reuben Elishama. Katanya nih cowok yang terkenal sejak membintangi film berbagi suami ini telah melepas status duda dengan artis negara tetangga, Shenty Felizana. Tapi bener nggak sih Reuben Elishama resmi menikah lagi? Bakalan banyak yang patah hati sepertinya.

Reuben Elishama Resmi Menikah Setelah Lama Jadi Duda

Lama nggak terdengar kabarnya, Reuben Elishama secara mengejutkan membawa kabar bahagia. Pasalnya menurut kabar yang beredar Reuben Elishama resmi menikah lagi. Iya menikah lagi, dirangkum dari berbagai sumber Reuben sebelumnya pernah menikah dengan cewek bernama Irna Mareta.

Dari pernikahan yang terjadi saat Reuben berumur 21 tahun ini, dirinya dikaruniai anak perempuan yang cantik bernama Taj Belleza Izdihar Elishama. Namun sayangnya pernikahannya dengan Irna Mareta harus berakhir dengan perceraian dan Reuben harus merelakan anaknya diasuh oleh sang ibu.

Setelah bertahun-tahun menjadi duda keren idaman kaum hawa, cowok berpenampilan macho ini dikabarkan sudah move on dan sudah sah menjadi suami cewek lain. Kabar bahagia sekaligus sedih buat para fans Reuben ini diungkap oleh akun gosip @lambe_turah.

“Happy Wedding Babang Ganteng

Rueben Elishama dan Shenty Feliziana dari Singapura

Semoga Samawa ya bang

Dan segera mendapatkan momongan” tulis admin akun @lambe_turah

reuben elishama resmi menikahSource: Instagram @lambe_turah

Dalam postingan tersebut terlihat Reuben yang memakai baju koko putih dan peci hitam, duduk disamping Shenty Felizana yang cantik memakai dress putih pink yang tersenyum lebar memamerkan cincin pernikahannya.

Usut punya usut, Shenty Felizana punya profesi yang sama dengan Reuben. Shenty merupakan aktris yang berasal dari negara tetangga. Dilansir dari situs mstar Malaysia, Shenty dan Reuben kenal saat membintangi film DO(s)A pada Juni tahun lalu. Tapi Shenty dan Reuben nggak bisa berpacaran saat proses shooting film demi menjaga profesionalitas.

reuben elishama resmi menikahSource: Instagram @weddingmemoirs

Keduanya mengaku mulai berpacaran, dua minggu setelah proses shooting berakhir. Untuk menunjukkan keseriusannya dengan Shenty, Reuben memboyong keluarganya untuk meminang dan bertunangan dengan Shenty pada 25 November tahun lalu.

Tahu Reuben Elishama Resmi Menikah Lagi, Netizen Nggak Ketinggalan Ucapkan Selamat

reuben elishama resmi menikahSource: Instagram @shentyfelizana

Meskipun terbilang cepat dan mengagetkan banyak orang, sebenarnya rencana pernikahan Reuben dan Shenty sudah direncanakan jauh-jauh hari saat acara pertunangan. Shenty juga nggak sungkan membagikan foto bridal shower dan countdown hari pernikahannya melalu akun Instagram pribadinya @shentyfelizana.

Seperti biasa, netizen yang melihat kabar pernikahan babang ganteng nggak mau kelewatan mengucapkan selamat untuk pernikahan mereka berdua.

“Maa syaa alloh babang ganteng smoga samawa ?? @kuskuskula ah gemess da ???” tulis akun @rnmrtndw

“Selamat,semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan semoga cepat diberi momongan” sahut @afaninnajwa

“Ya Alloh... berkurang lg cogan Indonesia yg jomblo ? Alhamdulillah, semoga si Babang dpt mjd kepala keluarga yg baik. Dpt memimpin dan membimbing istri dan anak2nya ke bahtera rumahtangga yg penuh rahmat. Sakina mawaddah wa rahmah. Amin ya robbal'alamiin ?” kata netter @wulandstore

“Idola akohhhhhh omg nikah sih :") yauda deh langgeng ya babang tamvan” doa @estn_m

“Happy wedding mas Rueben Elishama dan pasangan... ^O^” ucap @rizkimustiko_rizko

Baca Juga:

Banyak juga netizen yang mengaku terpotek hatinya ketika tau adik dari penyanyi jazz Shelomita ini menikah lagi dengan aktris cantik.

“@put3renata hadaaaahh patah hatiiii..koq undanganny gak ada siiii????” sahut @mee_heeraa

“Dahla aku kawen sama siapalah ini jadinya udah habis semua stock laki2 ganteng” curhat akun @siskabibo

“patah hatiiii.... babang ganteng akoohh merid ??????????” tulis @yuyivinot12akoohh

“Nah klo ini baruuu deyhh... Hari patah hati sejabodetabek” ungkap @abbizar060117

“Yaaah ALLAH soldout lg yg ganteng” ungkap @fauraydn

Selain pemain film dan ftv, anak dari aktris sekaligus penyanyi Marini Soerjosoemarno ini juga berkecimpung di dunia musik. Membentuk band Chanel di tahun 2003 yang beranggotakan Reuben di vokal, Alfa dan Mario di gitar dan Buggi di drum, sempat melejit lewat lagu hits tentang kita.

Sekali lagi, selamat ya Reuben Elishama dan Shenty Felizana, semoga langgeng sampai maut memisahkan, dan segera dapet momongan buat temen main kak Taj Belleza Izdihar Elishama.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments